Usai Diperkosa Kedua Pria Ini Membunuh Dan Memutilasi Hingga Memakan Tubuh Wanita Yang Mereka Bunuh Untuk Menghilangkan Jejak


Agen Poker - Siapapun akan nekat melakukan apapun ketika kasus kejahatan yang mereka lakukan ketahuan oleh orang lain. Sederetan kasus pembunuhan sadis kembali terjadi dimana dua orang pria tega membunuh seorang wanita dengan cara dimutilasi dan memakan daging nya.


Kedua pria tersebut adalah Kirill Nemykin dan Sergey Metlyayev yang berasal dari kota Novokuznetsk, Siberia, Rusia. Kedua nya nekat membunuh seorang wanita bernama Nadezhna Avakumova (31) lantaran korban mengancam akan melaporkan mereka berdua kepolisi karena telah memperkosanya saat mabuk.

Semua berawal saat korban dan kedua pelaku sedang mabuk berat, tanpa sadar kedua pelaku pun memperkosa korban. Saat korban sadar dia pun bertengkar dengan kedua pria tersebut dan mengancam akan melaporkan kedua nya ke polisi karena telah memperkosa nya.

Takut kejahatan nya ketahuan kedua pelaku pun lantas memukul korban dan menyekap nya diruangan bawah tanah salah satu rumah pelaku. Awal nya korban tak memberontak namun kelamaan korban pun mulai berteriak dan memukul pintu hingga berkali-kali. Kedua pelaku pun kehilangan sabaran sehingga mengambil sebuah pisau besar didapur dan menggorok leher korban.

Pelaku pun memutilasi korban dengan tertawa memegang potongan tubuh wanita tersebut dan berkeliling disekitar rumah mereka. Saat itu kedua pelaku sedang mengadakan pesta dengan teman-teman nya, dengan keadaan mabuk pelaku malah menawarkan potongan tubuh korban kepada teman-teman nya lalu memakan nya mentah-mentah.

Sementara sisa potongan tubuh korban dimasukan kedalam kantong plastik kemudian membuang nya ditempat sampah. Kedua pelaku pun lantas pulang dan melanjutkan pesta mereka. Kasus mutilasi tersebut pun akhir nya diketahui petugas kepolisian setelah mendapatkan laporan dari seorang saksi. Sidang kasus kedua nya pun membutuhkan waktu yang lama sehingga benar-benar bisa mengumpulkan bukti dan saksi.

Agen Domino Online - Salah satu kekasih pelaku pun menceritakan secara detail kasus pembunuhan tersebut, hingga akhir nya hakim menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara juga diwajibkan membayar uang kompensasi sebesar 10.500 poundsterling  untuk keluar korban.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Diperkosa Kedua Pria Ini Membunuh Dan Memutilasi Hingga Memakan Tubuh Wanita Yang Mereka Bunuh Untuk Menghilangkan Jejak"

Posting Komentar