Calon Presiden Dari Partai Demokrat Bernie Sanders Menurunkan Jabatan John Lewis Karena Dinilai Tidak Memiliki Hak Sipil


Agen Poker - Pemimpin hak-hak sipil John Lewis, Kamis diberhentikan calon presiden dari Partai Demokrat Bernie Sanders '1960 bekerja pada persamaan ras, mengatakan, "Saya tidak pernah melihat dia. Aku tidak pernah bertemu dengannya." Georgia Kongres - pendukung dari Freedom Rides melalui Selatan, siang kontra aksi duduk dan Maret 1963 tentang Washington - mengangkat pertanyaan tentang keterlibatan Sanders 'dalam gerakan ketika senator Vermont adalah seorang mahasiswa.


Lewis telah mendukung saingannya Sanders ', Hillary Clinton, dan komentarnya datang pada saat yang kritis sebagai dua pesaing Gedung Putih fokus pada primary mendatang di negara-negara Selatan dengan pemilih Demokrat didominasi Afrika-Amerika. Dia membuat pernyataan pada konferensi pers di gedung mana anggota komite aksi politik Kaukus Hitam Kongres 'menyampaikan dukungan penuh tenggorokan dari Clinton.

Pada website kampanyenya, Sanders mengatakan ia memiliki "sejarah panjang memperjuangkan kesetaraan sosial dan hak-hak kulit hitam Amerika. Rekor yang kembali ke awal 1960-an" Sementara seorang mahasiswa di University of Chicago, Sanders terlibat dalam Kongres Rasial Kesetaraan dan Komite Koordinasi Nonviolent Siswa. Dia juga ditangkap saat protes segregasi.

"Saya tidak pernah melihat dia. saya tidak pernah bertemu dengannya," kata Lewis wartawan. "Saya memimpin Komite Koordinasi Mahasiswa Antikekerasan selama tiga tahun dari tahun 1963 sampai 1966. Saya terlibat dalam aksi Freedom Rides, Maret di Washington, berbaris dari Selma (Alabama) ke Montgomery dan diarahkan proyek pendidikan pemilih untuk enam tahun. aku bertemu Hillary Clinton, saya bertemu Presiden Clinton. "

Setelah routing Clinton di New Hampshire oleh dua digit, Sanders bertemu dengan Pendeta Al Sharpton di Harlem pada Rabu, karena dua kandidat fokus pada pemilih lebih beragam dari Nevada, Carolina Selatan dan beberapa negara memegang primary dan kaukus di bulan Maret.

Jika Clinton membeku dukungannya antara pemilih hitam selama bulan depan, dia bisa mengumpulkan sejumlah besar delegasi dalam mendorong ke arah 2.382 yang dibutuhkan untuk memenangkan nominasi. Ada lebih dari 1.400 delegasi yang dipertaruhkan di negara-negara seperti Carolina Selatan, Georgia, Alabama, Tennessee dan Louisiana, dan tergantung pada hasil dan alokasi proporsional dari delegasi, Clinton bisa membangun memimpin nyaman.

Menang juga bisa mendorong delegasi super untuk pencalonannya. Dia saat ini memimpin di antara para pemimpin terpilih dan pejabat partai. Lewis dan anggota lain dari Kaukus Hitam Kongres mengatakan mereka akan menyebar dalam beberapa hari mendatang untuk mengkampanyekan Clinton di Carolina Selatan dan negara-negara lain.

Mengatakan dewan PAC sebagai sangat untuk Clinton. Dia mengatakan dia telah "jangka panjang mitra kami," dan akan membantu memilih Demokrat di seluruh papan. Pribadi, Demokrat takut bahwa Sanders sebagai nominator akan menyebabkan kerugian besar di DPR dan Senat ras.

Dalam babatan di Sanders, Rep. G.K. Butterfield, D-N.C., Ketua Kaukus Hitam Kongres, mengatakan negara itu membutuhkan seorang presiden "yang tidak hanya kampanye dan berjanji hal-hal indah, hal-hal yang secara politik tidak mungkin untuk dicapai."

Sanders telah menyerukan biaya kuliah bebas dan perawatan kesehatan yang disediakan pemerintah untuk semua orang Amerika.

Agen Domino Online - Clinton, dalam berterima kasih kepada CBC PAC untuk disahkan, kata organisasi tahu bahwa "kita perlu memilih presiden yang dapat membangun kemajuan yang kami buat di bawah Presiden Obama. Tidak membiarkan hal itu bisa direnggut"



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon Presiden Dari Partai Demokrat Bernie Sanders Menurunkan Jabatan John Lewis Karena Dinilai Tidak Memiliki Hak Sipil"

Posting Komentar