Gadis Cantik Ini Menjadi Bahan Hujatan Para Netizen, Lantaran Hobi Pamer Foto Vulgar Tanpa Busana di Instagram


Agen Poker - Media sosial memang begitu penting bagi para pengguna nya, tidak hanya berguna sebagai media untuk bersosialiasasi namun media sosial seperti facebook, instagram dan sebagai nya bisa dijadikan tempat untuk berekspresi dan berbagai cerita.


Sungguh disayangkan jika media sosial dijadikan ajang untuk mengekspresikan diri mereka yang tak pantas. Salah satu nya adalah wanita cantik bernama Karina Padilla asal New York City, Amerika Serikat yang menjadi perbincangan banyak netizen lantaran suka mengunggah foto vulgar nya setiap hari.

Wanita berusia 23 tahun tersebut memang sangat suka mengunggah semua foto seksi nya tanpa busana di media sosial instagram. Atas tindakan nya Karina menuai kritik pedas dari netizen yang menggap jika dia tak pantas untuk memamerkan keindahan tubuh nya.

Dihutan nefizen Karina pun angkat bicara soal foto-foto vulgar nya, dia mengatakan jika setiap orang berhak untuk memajang foto seksi mereka dimedia sosial. Hal itu dilakukan nya tanpa ada unsur pelecehan seksual yang dilakukan kaum lawan jenis.

Bagi nya telanjang adalah ekspresi dari diri nya karena hal itu membuat nya merasa percaya diri dan nyaman. Namun pendapat dari ucapan Karina tampak nya tidak membuat banyak netizen merasa setuju salah satu nya adalah pemilik nama akun Nigel Witson yang mengeluarkan ketidak setujuan nya tentang pendapat Karina yang dinilai tidak pantas.

Agen Domino Online - Menurut nya walaupun Karina memiliki hak dan kebebasan untuk bertelanjang namun dia juga harus peduli pada linkungan dan generasi mendatang tentang tingkah laku yang dinilai nya kurang baik untuk dikonsumsi banyak orang.






Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Cantik Ini Menjadi Bahan Hujatan Para Netizen, Lantaran Hobi Pamer Foto Vulgar Tanpa Busana di Instagram"

Posting Komentar