Ada-ada Saja, Apa Yang Dilakukan Pria Ini Didalam Toilet Wanita Akan Membuat Orang Muntah Melihatnya


Agen Poker - Yang nama nya manusia tentu mereka memiliki kebiasaan mereka masing-masing. Kalau wanita kebiasaan nya suka memasak lain lagi dengan pria pasti menyukai peralatan memancing. Tapi ada juga beberapa orang yang memiliki kebiasaan yang tak lazim. Seperti seorang pria berusia 20 tahun yang memiliki kebiasaan suka memakan kotoran manusia di toilet wanita.


Pria yang tak diketahui identitas nya asal Jiangmen, Provinsi Guandong, China membuat warga menjadi geger. Pasal nya pria tersebut bisa membuat banyak orang muntah mendengar kebiasaan buruk nya, hal itu juga dibenarkan oleh seorang satpam mall yang memergoki pria misterius tersebut.

Dari pengakuan nya jika pria tersebut setiap hari nya datang ke mall pada pukul 08.00 waktu setempat sedang mengendap-ngendap memasuki toilet wanita. Curiga satpam tersebut pun membuntuti nya namun apa yang dia lihat justru diluar dugaan.

Pria itu memakan kotoran manusia dengan lahap nya sampai membuat nya mual dan muntah. Tidak hanya itu pria tersebut juga datang pada sore hari untuk melancarkan aksi nya memakan kotoran yang dia sukai. Hingga berita pria pemakan kotoran manusia tersebut menjadi viral didunia maya, bahkan rumah sakit jiwa setempat masih belum menemukan data pria tersebut.

Agen Domino Online - Diduga jika pria tersebut memiliki kelainan jiwa yang parah sehingga kebiasaan yang dilakukan adalah hal yang normal bagi nya. Selain itu pemilik mall meminta bantuan kepada pemerintah setempat untuk mengamankan pria tersebut agar tidak meresahkan para pengunjung khusus yang wanita yang hendak masuk ke toilet.



Artikel terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada-ada Saja, Apa Yang Dilakukan Pria Ini Didalam Toilet Wanita Akan Membuat Orang Muntah Melihatnya"

Posting Komentar