Wanita Ini Berteriak Sambil Memukuli Suaminya Gara-Gara Kaget Bukan Main Saat Melihat Punya Suami Untuk Yang Pertama Kali, Ternyata Begitu Besar


Agen Poker - Bulan madu adalah suatu hal yang didambakan setiap pasangan pengantin baru. Dengan begitu mereka bisa mendekatkan diri satu sama lain dalam bercinta. Kalau biasa nya wanita akan merasa puas jika senjata pria memiliki ukuran yang ideal tapi tidak bagi pasangan pengantin baru ini. Gara-gara suami memiliki ukuran penis jumbo wanita ini malah nekat memukul kepala suami nya sampai bengkak.


Pria bernama Mnombo Madyibi (32) baru saja menikahi seorang wanita Afrika Selatan yang kini ingin merasakan malam-malam pertama mereka untuk berbulan madu. Namun tak disangka respon sang istri justru membuat nya tak berdaya. Dimalam pertama dia dianiaya istri nya sendiri karena terkejut melihat ukuran penis nya diluar batas normal.

Akibat penganiayaan tersebut Mnombo menderita luka benjol dikepala nya, selain itu sang istri juga berteriak sambil mengigit telinga dan meremas kemaluan Mnombo. Sebelum nya Mnombo sering disebut teman-teman nya dengan julukan "Anaconda" karena ukuran penis nya yang super jumbo.

Mnombo mengatakan awal nya dimalam pertama dia melakukan foreplay dengan istri nya berjalan lancar namun saat dia mulai membuka celana nya betapa terkejut sang istri saat melihat ukuran penis nya. Mnombo berharap dia bisa mengajak istri nya untuk melakukan bulan madu yang sederhana namun apa yang diharapkan nya justru berubah menjadi kehancuran.

Agen Domino Online - Hubungan rumah tangga kedua nya berjalan tidak harmonis bahkan sang istri berniat untuk bercerai dengan nya. Namun Mnombo tampak nya ingin mempertahankan rumah tangga nya dan mencari seorang penasehat untuk mempertahankan rumah tangga nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Berteriak Sambil Memukuli Suaminya Gara-Gara Kaget Bukan Main Saat Melihat Punya Suami Untuk Yang Pertama Kali, Ternyata Begitu Besar"

Posting Komentar