Pria Ini Tiru Pose Putrinya Yang Sebagai Mpdel, Beberapa Foto Ayah Dan Putri Ini Bikin Kocak Aja!!

Agen Poker - Memiliki anak yang berprestasi dalam karir tentu akan membuat bangga kedua orangtua yang telah membesarkan mereka. Keberhasilan tersebut juga didatangkan oleh doa dan semangat orangtua untuk menjadikan anak nya sebagai orang yang sukses dimasa mendatang.


Kesuksesan sang anak tak terlepas dari rasa orangtua yang begitu bahagia sehingga mereka menyiapkan sebuah kejutan yang spesial. Berbeda dengan ayah kece yang satu ini kejutan yang diberikan sang anak malah membuat anak nya tertawa ngakak.

Diketahui sang putri bernama Kendel Divarco yang merupakan seorang model juga mahasiswi Jurusan Ilmu Hewan di University dari Arizona. Kendel sendiri memiliki paras yang cukup cantik bahkan tubuh nya yang terbilang sempurna mengantarkan nya menjadi seorang model yang cukup populer.

Beberapa waktu yang lalu Kedel tengah menyelesaikan pemotretan yang berada disebuah hotel di Las Vegas. Saat ingin pulang kerumah nya betapa terkejut nya Kendal mengetahui ternyata kedua orangtua nya juga bermalaman dihotel tersebut.

Yang membuat nya merasa kocak adalah ketika sang ayah Vince malah menirukan semua foto anak nya saat menjadi model. Nah mungkin bisa jadi dikatakan jika ayah Kendel ingin memberikan sebuah kejutan untuk putri tercinta nya dengan cara yang bisa membuat Kendel terhibur pasti nya.

Agen Domino Online - Pasti anda penasaran kan seperti apa foto yang dilakukan ayah Kendel dengan meniru pose anaknya, yuk diintip beberapa foto nya dibawah ini sebagai berikut.


Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Tiru Pose Putrinya Yang Sebagai Mpdel, Beberapa Foto Ayah Dan Putri Ini Bikin Kocak Aja!!"

Posting Komentar