Astaga Haji Nasir Masuk Penjara Istrinya Malah Posting Pamer Cowok Baru Di Akun Facebooknya


Agen Poker - Sebelum nya media sosial dihebohkan dengan pernikahan sepasang kekasih beda usia Haji Nasir (63) dan istrinya Milawati (18). Pernikahan yang dilangsung meriah itu ternyata tak semulus yang diharapkan, dikatakan jika duda kaya raya tersebut malah terjerat hukum setelah menabrak pejalan kaki hingga tewas.


Pernikahan yang bertahan selama dua bulan itu pun kandas setelah Milawati meminta cerai kepada Haji Nasir. Selain itu Haji Nasir harus mendekam dibelik jeruji besi selama 6 tahun yang membuat Milawati berniat menceraikan nya.

Tidak dipastikan apakah Milawati resmi menjanda atau tidak nya namun baru-baru ini sebuah foto mengejutkan netizen dimana ABG berparas cantik ini menunjukan foto mesra nya dengan seorang pria yang jauh lebih muda dari suami nya.

Dalam akun facebook bernama Mila Wati tersebut tampak kedua nya terlihat mesra bahkan dia juga menuliskan caption dengan kata "Mkshh usah hadir dlm hidup qw..! bahagia bersamamu" dengan emoticon jatuh cinta.

Namun tidak diketahui pasti apakah pria dalam foto Milawati benar-benar kekasih baru nya atau hanya pria selingkuhan nya. Reaksi netizen pun beragam ada yang mengatakan jika Milawati sedang selingkuh saat Haji Nasir dipenjara juga ada yang menghujat dia dengan mengatakan habis manis sepah dibuang.

Mendengar hujatan netizen tentu membuat Milawati tak tinggal diam pasal nya ABG yang baru lulus sekolah tahun kemarin ini membenarkan jika dia ingin bercerai dengan suami nya sebelum Haji Nasir terkena masalah.

Agen Domino Online - Sebelum nya Milawati dipersunting duda paling kaya didaerah nya dengan mahar senilai 50 juta. Selain itu kakek duda tersebut juga memiliki sebuah mobil, rumah bertingkat dan sawah yang luas. Walau demikian sebelum nya Milawati juga mengatakan jika dia mencintai pria yang berbeda usia 45 tahun dengan nya bukan karena harta melainkan cinta.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga Haji Nasir Masuk Penjara Istrinya Malah Posting Pamer Cowok Baru Di Akun Facebooknya"

Posting Komentar