Beberapa Foto Donald Trum Bersama Putrinya Ini Terlihat Sangat Tidak Pantas Dan Bisa Bikin Orang Jadi Salah Paham


Agen Poker - Siapa yang tak kenal dengan sosok pemimpin Amerika Serikat, Donald Trum yang kisah nya begitu kontroversial. Sejak awal kepemimpinann nya membuat banyak rakyat tidak mendukung lantaran sikap nya yang begitu menyeleneh. Banyak perilaku kontroversial yang dilakukan Trum sehingga nama nya dipandang buruk oleh masyarakat.


Belum lama ini netizen dibuat heboh dengan berbagai foto yang menyebar dimedia sosial dimana Trum sedang berfoto dengan wanita yang dianggap sebagai putri nya tersebut. Jika diperhatikan lebih jelas Trum berfoto dengan ivanka terlihat begitu mesra memeluk pria yang merupakan ayah nya.

Foto yang terlihat ganjil itu pun langsung mengundang reaksi netizen membully koleksi ftoo Trum beberapa tahun lalu tersebut. Pria pengusaha kaya raya berusia 70 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu pemimpin yang suka melecehakan kaum perempuan.

Sementara itu selama Trum menjadi seorang pemimpin dia pernah menikah sebanyak tiga kali. Salah satu mantan istri nya yang merupakan mantan model majalah porno tersebut pun juga pernah dikecam publik lantaran pidato nya mencopy milik istri Obama.

Agen Domino Online - Mengenai foto-foto tak pantas yang menyebar dimedia sosial itu pun ditanggapi oleh Trum sendiri yang mengatakan jika putri nya memiliki tubuh yang begitu indah. Bahkan tak tanggung-tanggung dia mengatakan kalau jika wanita tersebut bukan putri nya maka dia akan mengencani putri nya sendiri. Lalu bagaimana tanggapan anda tentang pemimpin satu ini?







Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Foto Donald Trum Bersama Putrinya Ini Terlihat Sangat Tidak Pantas Dan Bisa Bikin Orang Jadi Salah Paham"

Posting Komentar