Kisah Sedih, Mengharukan Ibu Dan Anak Dalam Satu Peti Mati Ini Menjadi Viral Dimedia Sosial


Agen Poker - Sibuk bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarga adalah tugas dari seorang suami sebagai kepala rumah tangga. Namun sesibuk apapun yang nama nya suami harus juga memperhatikan kondisi istri mereka yang sedang hamil. Apabila suami jarang dirumah dan sibuk dengan pekerjaan nya maka bisa saja terjadi hal yang tak diinginkan apabila istri nya membutuhkan pertolongan sang suami.


Mungkin ini disebut dengan penyesalan terlalu datang terlambat dimana seorang suami bernama Aldren Sarile harus kehilangan istri dan calon buah hati nya lantaran sibuk bekerja tanpa ada waktu untuk sang istri yang saat itu ingin melahirkan.

Diceritakan jika saat itu istri Aldren menelpon nya untuk cepat pulang kerumah, namun Aldren justru menjawab jika dia harus menyelesaikan pekerjaan kantor nya terlebih dahulu sebelum pulang. Saat itu istri nya mengatakan jika perut nya mengalami kontrasi dan akan melahirkan.

Sekian lama menunggu Aldren namun dia tak kunjung pulang hingga akhir nya sang istri menelpon nya kembali dan mengatakan jika diri nya dalam keadaan baik-baik saja. Merasa ada hal yang ganjil akhir nya Aldren pun buru-buru pulang kerumah nya.

Sesampai dirumah betapa terkejut nya Aldren saat melihat istri nya sudah terbaring dilantai dengan bersimbah darah. Aldren pun berusaha meminta pertolongan kepada tetangga nya namun tak ada tetangga satu pun yang menolongnya. Hingga akhir nya dia pun membawa istri nya kerumah sakit berharap jika bayi dalam kandungan istri nya masih bisa diselamatkan.

Namun malang memang bayi Aldren tidak bisa diselamatkan lantaran sudah meninggal beberapa jam yang lalu sebelum dibawa kerumah sakit. Dengan perasaan teramat sedih akhir nya Aldren memutuskan untuk memakamkan istri dan bayi nya dalam satu peti mati agar istri dan bayi nya saling menjaga satu sama lain. 

Agen Domino Online - Kisah mengharukan tersebut pun akhir nya diunggah ke media sosial facebook yang mengudang reaksi netizen. Hingga kini kisah Ibu dan anak dalam 1 peti mati tersebut pun menjadi viral banyak netizen yang menyayangkan sikap sang suami yang lebih mementingkan pekerjaan nya dibandingkan dengan kondisi sang istri. 



Artikel terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Sedih, Mengharukan Ibu Dan Anak Dalam Satu Peti Mati Ini Menjadi Viral Dimedia Sosial"

Posting Komentar