Memilih Pengobatan Tradisional Untuk Mengobati Kankernya Artis Cantik Ini Malah Meninggal


Agen Poker - Pengobatan tradisional memang masih berlaku saat ini bagi mereka yang tidak menginginkan pengobatan medis. Tapi perlu kita ketahui juga jika tidak semua pengobatan tradisional memberikan dampak efek yang baik bagi kesehatan karena apa yang dialami artis cantik ini sungguh mengejudkan setelah melakukan terapi pengobatan tradisional.


Artis cantik asal Beijing, China bernama Xu Ting mendadak heboh atas kematian nya yang begitu mengejutkan pasal nya Xiu Ting meninggal pasca melakukan bekam ditubuh nya. Metode pengobatan bekam memang diketahui memiliki manfaat yang luar biasa dimana dengan cepat racun dalam tubuh akan keluar.

Sebelum nya Xu Ting divonis dokter menderita penyakit kanker Linfoma Non-Hodkin pada bulan juli lalu. Namun upaya untuk menyembuhkan penyakit ternyata membuat Xu Ting lebih memilih metode pengobatan tradisional dibandingkan kemoterapi. 

Hal tersebut dianggap artis cantik berusia 26 tahun tersebut menganggap jika kemoterapi akan membuat diri nya merasa menderita dan menyakitkan dibandingkan pengobatan tradisional.Pengobatan tradisonal yang dilakukan Xu Ting diantara nya Akupuntur, Cupping juga bekam. 

Sebelum meninggal Xu Ting memposting status nya dimedia sosial dimana dia tidak ingin melakukan kemoterpi lantaran banyak orang yang lebih cepat meninggal saat melakukan nya. Selain itu melakukan pengobatan tradisional akan membuat nya bisa hidup bertahan lama walau pada akhir nya dia akan meninggal juga melawan kanker nya.

Selain itu Xu Ting juga mengunggah beberapa foto nya saat sedang melakukan pengobatan bekam, juga foto saat dia sedang di infus dirumah sakit. Namun takdir berkata lain pengobatan yang dilakukan Xu Ting justru membuat nya semakin menderita hingga pada awal bulan september dia pun menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit.

Agen Domino Online - Kasus kematian artis cantik Xu Ting membuat netizen China heboh, pasal nya jika dia masih mengikuti prosedur kemoterapi mungkin penyakit nya perlahan akan mereda bahkan dia masih hidup sampai sekarang. 



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih Pengobatan Tradisional Untuk Mengobati Kankernya Artis Cantik Ini Malah Meninggal"

Posting Komentar