Lukisan Maestro Caravaggio Yang Bernilai 1,79 Triliun Kini Berhasil Ditemukan Setelah Menghilang Selama 150 Tahun


Agen Poker - Bagi mereka yang mencintai seni lukis pasti nya mereka sangat mengenali berbagai macam lukisan dari yang dulu hingga sekarang. Dari dahulu sangat banyak para pecinta lukis yang sudah menanti sebuah lukisan yang sudah lama hilang hampir satu setengah abad silam. Namun lukisan Caravaggio kini berhasil ditemuka kembali setelah dua silam yang lalu dan kini telah dipamerkan pada 12 april 2016.


Lukisan antik berjudul Judith Beheading Holofernes telah disambut antusias para pencintai seni lukis yang dipresentasikan di Paris, Prancis. Awal mula lukisan Caravaggio diketahui menghilang tanpa jejak hingga akhir nya berhasil ditemukan pada tahun 2014 disalah satu pemilik rumah yang ada di Prancis. Mula nya pemilik rumah ingin memperbaiki bagian loteng rumah nya yang bocor sehingga mereka terpaksa membuka pintu yang sudah lama tidak pernah mereka buka.

Hingga saat mereka mulai mendobrak pintu yang sudah usang itu tiba-tiba saja pemilik rumah tersebut terkejut ketika menemukan sebuah lukisan Caravaggio yang telah hilang selama 150 tahun silam. Setelah melaporkan keberadaan lukisan tersebut para ahli yang meneliti lukisan itu pun meyakini jika lukisan itu adalah karya seorang pelukis bernama Michelangelo Merisi.

Michelangelo yang merupakan seorang pelukis maestro kebanggan Italia saat itu hingga karya Caravaggio yang ditunjukan nya semakin banyak dikagumi seluruh dunia. Caravaggio juga sangat berpengaruh pada perkembangan seni lukis dengan gaya Baroque yang biasa nya menggambarkan emosional karakter manusia lengkap dengan jalan cerita yang sangat dramatis. Dalam lukisann yang ditemukan itu tampak seorang wanita yang berniat memenggal kepala seorang pria dengan dibantu seorang pembantu nya.

Lukisan dengan ciri khas Caravaggio sudah lahir sejak revolusi jaman ditahun 1604-1605 hingga semua lukisan nya cukup berkembang dimasa itu. Para kritikus seni Prancis mengungkapkan penemuan lukisan tersebut merupakan suatu hal kebanggaan besar dinegara nya. Sehingga mereka akan terus menjaga lukisan gaya Roma itu dinegara nya, pemerintah Prancis juga melarangkan lukisan itu keluar dari negara nya dikarenakan lukisan langkah ini akan tetap terus berada disana.

Agen Domino Online - Menurut informasi semenjak dilakan pameran dan pelelangan lukisan antik itu memiliki nilai fantastis tersendiri dengan yang mencapai 120 juta Euro atau setara dengan 1.75 Triliun rupiah.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lukisan Maestro Caravaggio Yang Bernilai 1,79 Triliun Kini Berhasil Ditemukan Setelah Menghilang Selama 150 Tahun "

Posting Komentar