Gila Inilah Beberapa Pria Yang Suka Mencuri CD Maupun BH Wanita Demi Hasrat Seksual Mereka


Agen Poker - Yang nama nya manusia tidak selama nya terlahir dengan kondisi yang normal baik secara fisik maupun sifat mereka. Ketidak sempurnaan ini memang bisa terlihat aneh bahkan tak masuk akal misal nya saja orang yang suka mengkoleksi benda aneh demi kepuasan seksual mereka tersendiri.


Beberapa orang diantara nya seperti 3 pria dibawah ini, orang-orang ini diketahui sangat suka mengkoleksi barang pribadi wanita demi hobi aneh mereka. Nah penasaran seperti apa barang wanita yang mereka koleksi berikut ini penjelasan nya.

1. Pria nekat mencuri celana dalam dan 200 bra wanita


Mengkoleksi barang berharga adalah hal yang wajar setiap orang lakukan namun apa yang dilakukan pria bernama Tomohiro Honma asal Jepang ini bikin semua orang geleng kepala. Tomohiro diketahui memiliki hobby yang aneh yaitu suka mencuri bra dan celana wanita tetangga nya sendiri.

Akibat sifat aneh nya Tomohiro berhasil diamankan polisi setempat setelah ketahuan mencuri 12 pakaian dalam wanita yang dijemur tempat tinggal seorang wanita. Selain itu dari pengakuan nya jika selama ini dia sudah berhasil mencuri lebih kurang 200 bra dan ratusan celana dalam. Perilaku aneh nya ini dipicu lantaran Tomohiro sangat menyukai aroma bau dari pakaian dalam semua wanita.

2. Curi 150 celana dalam wanita untuk dibawa tidur


Kelakukan aneh juga dilakukan oleh pria asal Kota Linyi, Provinsi Shandong, Cina yang ketahuan telah mencuri bra dan celana dalam wanita disebuah toko pakaian wanita. Pria lajang yang tak disebutkan nama nya itu mengaku suka mencuri dan mencium aroma pakaian dalam wanita lantaran susah tidur. 

Kebiasaan nya tersebut diakui nya sudah dilakukan selama 3 tahun dan kini telah berhasil mencuri lebih dari 150 bra dan celana dalam. Perbuatan pria tersebut kepergok saat dia berhenti kesebuah toko pakaian dalam wanita dan berhasil mencuri bra yang tergantung didalam toko. 

Pemilik toko yang mengetahui aksi nya tersebut lantas melaporkan rekaman CCTV toko nya kepada pihak kepolisian untuk melacak keberadaan pria tersebut. Dan polisi pun akhir nya berhasil mengamankan nya beserta semua barang bukti celana dalam juga bra wanita. 

3. Pria yang ketahuan memakai 6 bra sekaligus


Agen Domino Online - Kalau kedua pria yang tadi suka mengkoleksi aroma dari bra wanita kali ini seorang pria paruh baya bernama Jiang (59) asal China harus berurusan dengan kepolisian setempat karena tehuan mencuri bra wanita, lah kok bisa?

Perilaku aneh yang dilakukan Jiang ternyata tidak hanya mencuri bra dan dompet seorang wanita saja, saat diperiksa polisi yang menaruh curiga itu pun lantas membuka jaket yang dikenakan Jiang. Alangkah terkejut nya polisi saat melihat Jiang ternyata memakai 6 bra ditubuh nya. Jiang mengaku jika dia baru saja mencuri bra dari jemuran seorang wanita yang tak jauh dari rumah nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila Inilah Beberapa Pria Yang Suka Mencuri CD Maupun BH Wanita Demi Hasrat Seksual Mereka"

Posting Komentar