Kejadian Memalukan Pasangan Remaja Ini Tertangkap Sedang Indehoi Ditoilet Mesjid Dan Dihukum Dengan Denda 30 Sak Semen


Agen Poker - Remaja jaman sekarang tampak nya memang serba modal nekat, hal ini terlihat jelas dari kenakalan remaja, pergaulan bebas bahkan hamil diluar nikah. Gaya pacaran anak jaman sekarang pun juga terlihat begitu miris bahkan sampai nekat berhubungan intim walau tanpa ada nya status pernikahan.


Kasus mesum kembali terjadi pada pasangan remaja dimana kedua nya didapati tengah berhubungan intim didalam toilet yang berada disebuah mesjid. Pasangan remaja yang nama nya dirahasiakan itu masih berusia berkisar 15 dan 18 tahun.

Kejadian memalukan tersebut terjadi di kawasan Banjir Kanal Sawahan Timur, Padang, Sumatera Barat pada pukul 23.00 WIB. Awal nya pasangan ini berhasil dipergok oleh pengurus mesjid, kedua nya terlihat lewat rekaman CCTV dimana pasangan itu sedang masuk kedalam toilet wanita dengan ruangan tertutup.

Kedua nya pun dipaksa keluar dan hampir dihakimi warga yang ada disana namun beruntung orangtua pasangan tersebut datang melindungi mereka. Dari pengakuan remaja pria tersebut mengaku jika mereka memang melakukan hubungan intim didalam toilet.

Agen Domino Online - Hal ini dilakukan lantaran kedua nya mengaku tidak bisa menahan hasrat seksual mereka lagi sehingga nekat melakukan hal memalukan tersebut. Tak ingin memperpanjang perkara kedua pasangan remaja tersebut dikenakan hukuman adat dengan membayar denda 30 sak semen jika tidak maka mereka akan dilaporkan ke pihak berwajib.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejadian Memalukan Pasangan Remaja Ini Tertangkap Sedang Indehoi Ditoilet Mesjid Dan Dihukum Dengan Denda 30 Sak Semen"

Posting Komentar