Sadis Gadis Remaja Asal AS Ini Setelah Diperkosa Beramai-ramai, Gadis Ini Dijadikan Sebagai Makanan Buaya


Agen Poker - Kasus pemerkosaan yang disertai dengan pembunuhan kian marak terjadi diseluruh dunia. Para korban nya tak lain adalah wanita dewasa, muda dan anak dibawah umur. Sebuah kasus pemerkosaan disertai dengan pembunuhan setelah 7 tahun lama kini telah berhasil terkuak dimana seorang gadis remaja asal Amerika Serikat menghilang yang akhir nya dibunuh usai diperkosa secara beramai-ramai.


Gadis bernama Brittanee Drexel (17) sebelum nya dinyatakan menghilang pada tahun 2009 silam. Setelah melakukan penyelidikan sekian lama akhir nya Agen FBI dan petugas kepolisian menguak misteri hilang nya Drexel yang diduga diperkosa sekelompok geng secara beramai-ramai dan membuang jasad nya untuk dijadikan makanan buaya.

Terkuak nya kasus Drexel diakui oleh salah satu narapidana bernama Taquan Brown yang dipenjara selama 25 tahun tidak ada kaitan nya dengan kasus Drexel. Dari kesaksian nya Brown pernah melihat Drexel dalam sebuah rumah penyekapan, disana lah gadis malang tersebut diperkosa secara bergilir oleh beberapa orang pria.

Saat Brown meninggalkan tempat tersebut dia melihat Drexel berusaha melarikan diri namun tak lama kemudian dia mendengar suara tembakan dua kali dan melihat sebuah jasad yang dibungkus dibawa pergi menggunakan mobil.

Beberapa saksi juga mengungkapkan jika jasad gadis malang tersebut telah dibuang kesebuah lubang saluran yang mengarah ke jalur buaya. Sehingga jasad nya diduga telah dimakan oleh sekelompok buaya. Sementara itu Agen FBI dan petugas kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih dalam dan mengumpulkan banyak saksi.

Sebelum nya Brittanee Drexel dikabarkan menghilang pada 25 April 2009 silam saat berlibur bersama teman-teman nya ke Pantai Myrtle. Saat liburan nya tersebut lah Drexel tidak diketahui keberadaan nya sampai sekarang.

Agen Domino Online - Ibu Drexel yang menanti kepulangan anak nya hanya bisa pasrah dengan harapan dan doa jika dia meyakini putri nya tidak akan pulang hidup-hidup. Kepolisian berjanji akan menguak tuntas kasus Drexel hingga menemukan siapa para pelaku yang dengan sadis melakukan perbuatan sadis tersebut.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis Gadis Remaja Asal AS Ini Setelah Diperkosa Beramai-ramai, Gadis Ini Dijadikan Sebagai Makanan Buaya"

Posting Komentar