Inilah Pengakuan Seorang Pria Yang Memilukan Dimalam Pertama Ketika Menikah Dengan Wanita Yang Tidak Mencintainya


Agen Poker - Pernikahan meurpakan sebuah moment kebahagiaan saat pasangan mulai mengikat janji suci untuk saling mencintai sampai selama nya. Tak ada cinta maka tak ada hubungan untuk menjenjang pernikahan karena dari cintalah yang membuat mereka siap untuk menemupuh sebuah bahter rumah tangga.


Tapi masih banyak saat ini orangtua yang egois lebih mementingkan kehormatan dibandingkan perasaan anak mereka. Perjodohan memang kerap terjadi dinegara mana pun sehingga membuat kehidupan anak mereka merasa tertekan. Akibat dari perjodohan tersebut banyak dari mereka yang nekat mengakhiri hidup nya dibandingkan menikah dengan orang yang tak mereka cintai.

Kisah memilukan dialami seorang pria yang berprofesi sebagai dokter memberikan sebuah pengakuan dalam sebuah video. Bukan karena diri nya dijodohkan dan tidak mencintai pasangan nya melainkan wanita yang dinikahi nya justru tidak bahagia dengan nya.

Rekaman video berdurasi 24 detik itu pun langsung saja mendapatkan respon dari banyak netizen. Video yang diunggah ke youtube tersebut sudah dilihat sebanyak 1,109,732 kali. Video rahasia itu terdengar jelas jika dimalam pertama pengantin wanita mengaku jika diri nya dipaksa untuk menikah dengan dokter pria tersebut.

Dalam arti jika wanita tersebut hanya terpaksa menikah dengan nya tanpa ada rasa cinta dalam hati wanita tersebut. Sontak saja pengakuan tersebut membuat hati sang dokter begitu kecewa nya hingga dihari keempat pernikahan mereka pun akhir nya bercerai.

Agen Domino Online - Video tersebut banyak menarik perhatian netizen yang memenuhi kolom komentar. Banyak dari netizen yang merasa kasihan dengan kisah sang dokter yang harus menerima kenyataan pahit. Ada juga salah satu netizen yang mengatakan kisah teman nya sama seperti yang dialami sang dokter dan berharap jika kisah perjodohan tidak akan ada lagi.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pengakuan Seorang Pria Yang Memilukan Dimalam Pertama Ketika Menikah Dengan Wanita Yang Tidak Mencintainya"

Posting Komentar