Mahasiswi Cantik Asal Medan ini Ditemukan Warga Dikebun Tanpa pakaian Dengan Tangan Dan Kaki Yang Terikat


Agen Poker - Lagi kasus perampokan disertai pemerkosaan kembali terjadi dimana seorang mahasiswi Medan ditemukan dalam kondisi tanpa busana dengan tangan terikat dan mulut dilakban. Korban diketahui salah satu mahasiswi dari Fakultas Psikologi Universitas Medan Area (UMA) berinisial MA (20) yang dibuang pelaku usai melancarkan aksi bejat nya.


Korban pertama kali ditemukan warga dalam keadaan memprihatikan dengan kondisi kedua tangan dan kaki dikat dan mulut dilakban. Bahkan saat itu korban hanya mengenakan kerudung kepala saja dan tubuh tanpa busana.

Warga pun membawa korban ke Polsek Binjai Timur guna melaporkan kasus yang menimpa wanita malang tersebut. Hingga akhir nya korban dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, kepolisian juga ikut turun kelokasi dan mencari barang bukti yang ditinggal pelaku.

Menurut laporan kepolisian bahwa korban mengaku tinggal disebuah kos yang berada di Jalan Letda Sujono Gg Sukses No.15 Medan Tembung untuk bisa berkuliah di UMA. Saat itu korban dibawa oleh 3 orang warga yang menemukan nya untuk membuat laporan sementara kepolisian masih menyelidiki kasus MA tersebut.

Dari keterangan korban jika saat itu korban menumpangi sebuah taksi gelap mobil berjenis Avanza berwarna hitam gelap. Korban yang berniat pulang ke tempat kos nya itu tampak tidak menaruh curiga kepada supir taksi tersebut dan bahkan dia juga sering pulang ke kampung halaman sendirian saat berlibur sekolah.

Namun memang naas saat semua penumpang sudah berhenti ditengah jalan, tiba-tiba saja sang supir mengambil sebilah parang dan mengancam akan membunuh korban. Korban yang ketakutan itu pun hanya bisa pasrah kala pelaku mengikat tangan serta mulut korban dan merampas semua barang berharga berupa uang, kartu ATM dan ponsel korban.

Tak sampai disitu pelaku ternyata membawa korban kesebuah tempat sepi dan disanalah korban diperkosa hingga pingsan. Pelaku diperkosa berulang kali oleh pelaku hingga puas korban pun dibuang ke eks perkebunan PTPN-2 Binjai dalam kondisi tanpa busana.

Agen Domino Online - Hingga kini polisi masih melacak keberadaan pelaku tersebut, namun belum dipastikan jelas jika korban diperkosa disekitar kebun tersebut namun saat warga menemukan nya korban memang pingsan diareal bekas kebun tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswi Cantik Asal Medan ini Ditemukan Warga Dikebun Tanpa pakaian Dengan Tangan Dan Kaki Yang Terikat"

Posting Komentar