Beberapa Bra Ini Bakal Membuat Kamu Kaget Stengah Mati Karena Harganya Yang Bernilai Milyaran Rupiah Loh!!


Agen Poker - Pakaian dalam wanita salah satu nya adalah bra yang sangat berfungsi untuk menutupi aset tubuh pribadi nya. Bra biasa nya dijual dengan harga yang cukup ekonomis namun semakin berkembangnya jaman para perancang bra tentu akan memodifikasi lebih menarik sehingga harga pun semakin mahal.


Bagaimana rasa nya jika anda ladies memakai bra dengan harga yang tak biasa bahkan harga nya mencapai milyaran rupiah. Tentu bra tersebut dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi juga pasti nya.
Nah penasaran seperti apa bentuk dan model bra nya berikut ini ada dia bentuk bra dengan harga mencapai milayaran rupiah dibawah ini.

1. Molly Sims Bra – Harga 262 Miliar


Bra dengan harga selangit yang pertama yaitu Molly Sims dimana sang perancang Susan Rosen merancang dengan bahan yang cukup fantastik. Bra Molly pertama kali dipamerkan dengan dibandrol harga 262 Miliar, menurut sang perancang bahwa bra tersebut dipadu dengan bahan berlian Steinmetz Diamonds.

Sehingga tak heran pula jika harga bra tersebut sangat mahal karena harga untuk berlian nya mencapai milyaran rupiah juga.

2. Sexy Splendor Fantasy Bra – Harga 163 miliar


Agen Domino Online - Selain Molly Sims ternyata juga ada bra dengan harga yang fantastis yaitu bra Sexy Splendor Fantasy dimana bra ini juga ditaburi dengan berlianm-berlian sehingga terlihat begitu mempesona.

Bra Sexy Splendor Fantasy dikenakan oleh model seksi Gisele Bundchen ditahun 2005 dan dibandrol dengan harga 163 miliar atau 12.5 juta USD.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Bra Ini Bakal Membuat Kamu Kaget Stengah Mati Karena Harganya Yang Bernilai Milyaran Rupiah Loh!!"

Posting Komentar