Hendak Bunuh Diri Pria Ini Nekat Menusukan Sebuah Pedang Yang Menembus Ke Jantungnya


Agen Poker - Masalah memang bisa membuat orang nekat melakukan apapun demi menyelesaikan masalah tersebut. Tapi sebenar nya masalah yang tidak diselesaikan dengan baik-baik itu yang akan menjadi sebuah beban paling berat dalam diri seorang. Bahkan banyak orang yang nekat bunuh diri dikarenakan masalah dalam hidup orang tersebut tidak terselesaikan hingga nekat untuk mengakhiri hidup nya.


Seorang pria asal Spanyol dinyatakan hampir tewas usai melakukan percobaan pembunuhan dengan menggunakan pedang. Pria yang tidak diketahui nama nya itu sontak membuat banyak orang heboh lantaran pria ini menusuk dada nya yang hampir menembus kejantung nya. Polisi yang datang kelokasi kejadian langsung membawa pria tersebut kerumah sakit sementara pihak kepolisian belum mengkonfirmasi penyebab bunuh diri pria tersebut.

Sesampai dirumah sakit tim medis langsung melakukan tindak operasi untuk mengangkat pedang dari dada pria malang tersebut. Namun pihak medis mengatakan pria tersebut hampir tewas lantaran pedang menancap hampir mengenai samping kiri jantung nya yang masih berdetak.

Pedang ukuran kecil itu berhasil diangkat tim medis profesional sehingga pria tersebut berhasil selamat dari kematian nya. Kejadian bunuh diri tersebut terjadi di kawasan rumah sakit yang berada di Zaragona, Spanyol, yang membuat seisi penghuni rumah sakit menjadi heboh.

Agen Domino Online - Banyak orang yang beranggapan jika pria tersebut frustasi lantaran masalah yang ada pada kehidupan nya. Namun sampai saat ini belum diketahui bagaimana nasib pria tersebut sesudah selesai operasi. Semoga tindakakan pria tersebut tidak terulang lagi dan bisa menyelesaikan masalah hidup nya lebih baik dari pada harus mengakhiri hidup nya dengan sia-sia.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak Bunuh Diri Pria Ini Nekat Menusukan Sebuah Pedang Yang Menembus Ke Jantungnya"

Posting Komentar