Akibat Pamer Bulu Ketiak Dimedia Sosial, Gadis Cantik Ini Dibully Para Netizen


Agen Poker - Kebanyakan wanita merasa minder memiliki bulu pada ketiak mereka, bulu ketiak juga dapat mengurangi percaya diri khusus nya para wanita. Namun berbeda dengan wanita cantik satu ini akibat mengunggah foito ketiak penuh bulu wanita ini malah dibully netizen.


Wanita percaya diri tersebut bernama Laura yang meurpakan seorang mahasiswi jurusan filosofi asal Belgia. Akibat pamer foto tersebutlah diri nya mendapat bullyan bahkan kecaman para netizen yang menganggap jika foto tersebut tidaklahpantas untuk diunggah kemedia sosial.

Dalam foto tersebut terlihat jika Laura sengaja memperlihatkan ketiak yang ditumbuhi bulu berwarna hitam. Sontak akibat pemandangan tidak menyenangkan tersebut membuat netizen marah dan membully nya.

Namun apa yang dilakukan Laura bukanlah suatu alasan karena tujuan nya untuk memposting semua foto tersebut untuk menginspirasikan semua wanita agar tetap percaya diri pada diri mereka sendiri. Laura juga mengatakan jika setiap wanita berhak untuk membuat diri nya merasa nyaman dan tidak tidak berpenampilan hanya untuk mendapatkan pujian dari orang lain.

Semenjak foto postingan yang memperlihatkan ketiak berbulu tersebut membuat netizen semakin memaki dan mencelah Laura. Bahkan ada beberapa netizen yang mengatakan jika Laura jauh lebih jorok dibandingkan hewan. Bahkan juga ada yang mengatakan jika dia hanya mencari ketenaran dimedia sosial.

Agen Domino Online - Walau mendapat banyak kecaman namun Laura sudah mengetahui komentar dari netizen yang menghina nya namun Laura tetap menghargai pendapat dari netizen. Dan setelah beberapa minggu postingan tersebut berlalu Laura juga memposting foto ketiak terlihat bersih tanpa bulu. 



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Pamer Bulu Ketiak Dimedia Sosial, Gadis Cantik Ini Dibully Para Netizen"

Posting Komentar