Pria Paru Baya Ini Nekat Mencuri BH Wanita Dan Alasannya Bikin Geleng Kepala


Agen Poker - Kasus pencurian memang sudah sangat sering terjadi, biasa nya para pelaku mengincar benda berharga mulai dari uang, perhiasan, alat elektronik dan berbagai benda yang memiliki nilai harga yang tinggi. Tapi jika anda mendengar kisah pencuri yang satu ini mungkin anda berpikir pria ini memiliki kelainan tersendiri.


Seorang pria yang merupakan warga Penginuman, Gilimanuk, Melaya ini terpaksa harus diamankan petugas kepolisian lantaran ketahuan telah mencuri bra tetangga. Pria berinisial MUH ini dikenal memiliki kelainan pada diri nya sehingga nekat mencuri bra istri dari pria berinisial DS (57) yang ada dijemuran.

Dari keterangan kepolisian mengungkapkan bahwa pelaku berniat mencuri bra lantaran hanya untuk meremas dan menciumi nya saat tidur. Diduga bahwa pelaku memiliki kelainan seksual sehingga nekat mencuri bra istri DS yang saat itu berada dirumah.

DS yang merupakan seorang pegawai negri sipil (PNS) itu tanpa sengaja melihat pelaku baru keluar dari pekarangan rumah nya dengan sedikit ketakutan. Untuk memastikan lebih jelas DS pun berlari dan mendekati MUH, dilihat DS pelaku membawa dua buah bra milik istri nya. Tak terima dengan perbuatan pelaku DS pun berteriak ke warga, pelaku langsung kabur setelah mengedarai sepeda motor nya.

Namun warga yang melihat MUH langsung mencegat nya dan membawa pelaku kekantor polisi untuk ditindak lanjuti kekasus hukum. Kepolisian juga melakukan pembinaan kepada pelaku untuk tidak melanggar hukum dan melakukan perbuatan nya. Sementara itu seorang kepala desa mengungkapkan jika MUH memang memiliki kelainan seksual sejak lama.

Agen Domino Online - Dan sebelum nya pelaku juga pernah mencuri celana dalam milik seorang warga, sehingga menangkap MUH dan memberikan pernyataan untuk tidak mencuri lagi. Namun penyakit lama nya kambuh lagi hingga nekat mencuri bra warga didesa lain. Sementara itu MUH sudah memiliki istri namun belum memiliki anak itu sebab nya penyakit lama MUH kambuh dan melakukan aksi memalukan tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Paru Baya Ini Nekat Mencuri BH Wanita Dan Alasannya Bikin Geleng Kepala"

Posting Komentar