ISIS Latih Anak-Anak Kecil Berusia 4 Tahun Untuk Dijadikan Umpan Dalam Misi Mereka


Agen Poker - Seorang anak Inggris 4 tahun yang dijuluki "Junior Jihad" kali ini telah dilatih dalam misi ISIS propaganda yang terekam dalam video amatir. ISIS mengajarkan cara menunjukkan bocah kecil tersebut untuk meledakkan bahan peledak di dalam mobil dengan tiga tawanan yang disandra didalam nya.


Bocah kecil ini pun yang dibawa ke Suriah oleh ibunya, Rahmat "Khadijah" terlihat bersama seorang pemuda yang berasal dari Inggris dengan syal yang menutupi wajahnya.

"Anda tidak akan pernah melawan kita kecuali benteng belakang dijaga tetat dan bersembunyi di balik tembok," diungkapkan oleh Independen Inggris yang melaporkan kasus kejadian.

Tidak hanya itu saja dia juga kemudian menyebutkan mata-mata yang dikirim ke Suriah dan pembunuhan "saudara-saudara kita" di Barat.

"Jadi hari ini, kami akan membunuh mata-mata anda dengan cara yang sama dan mereka membantu membunuh semua saudara-saudara kita. Jadi siapkan tentara anda dan mengumpulkan semua orang karena kami juga sedang mempersiapkan pasukan kami" ungkap nya

Tiga tawanan yang ditahan itu pun mengaku kepada mereke sebelum diborgol didalam kendaraan. Mereka yang berpakaian seragam tempur membuat tanda  "OK" hingga akhir nya menekan detonator untuk meledakkan mobil dan berteriak "Allahu akbar!" (Allah Maha Besar).

Juru bicara Perdana Menteri Inggris David Cameron mengatakan para pejabat sedang belajar video keji bersikeras karena bukti bahwa ISIS kehilangan tanah di Suriah dan Irak. "Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, merilis propaganda tersebut adalah contoh dari kelompok perasaan teroris di bawah tekanan," katanya.

Bulan lalu, mereka terlihat menunjuk ke arah apa yang tampaknya sebuah mobil yang sama dalam video eksekusi lain. Henry Dare, menuduh ISIS menggunakan anak itu sebagai "pion" dalam propaganda aksi nya.

Agen Domino Online - Ibu anak itu dibesarkan sebagai seorang Kristen tapi masuk Islam sebelum meninggalkan rumahnya di Lewisham pada tahun 2012 dengan bayi Isa. Dia menikah dengan Swedia jihad Abu Bakar, yang diyakini telah tewas sejak pemberontakan itu terjadi.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ISIS Latih Anak-Anak Kecil Berusia 4 Tahun Untuk Dijadikan Umpan Dalam Misi Mereka"

Posting Komentar