Terjadi Lagi seorang siswi SMA tewas dekat kolam parit bekas PTPN IX, Diduga Korban Pemerkosaan


Agen Poker - Saat ditemukan polisi yang datang kelokasi kejadian itu pun membenarkan jika korban menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan. Hal tersebut terlihat pada jenazah korban yang turun hingga kelutut, dugaan kuat jika korban diperkosa terlebih dahulu lalu dibunuh dan membuang mayat korban kedalam kolam.


Namun untuk membenarkan kasus kematian korban petugas masih menunggu hasil otopsi untuk melengkapi kasus kematian korban yang saat ini dalam penyelidikan. Walau sebelum nya polisi sempat kesulitan mengetahui identitas korban karena tidak ada nya bukti, akhir nya saat diinformasikan ternyata keluarga korban berdatangan dan mengenal pakaian yang terakhir kali dikenakan korban sebelum akhir nya ditemukan tewas.

Dari hasil laporan jika korban diketahui bernama Siti Habiba (16) yang masih duduk dibangku kelas 1 SMA itu sempat menghilang selama 3 hari. Namun dugaan jika korban dibunuh oleh pacar nya sendiri yang saat ini tidak diketahui keberadaan nya. 

Sebelum menghilang korban keluar rumah bersama seorang pria namun tidak diketahui siapa pria tersebut. Pihak kepolisian masih mengumpulkan beberapa rekan korban yang dekat dengan nya, bahkan diketahui juga jika korban memiliki 3 buah ponsel dan 1 buah laptop.

Agen Domino Online - Saat korban menghilang dan tak pulang kerumah korban juga membawa semua barang elektronik nya. Hingga kini kasus kematian korban masih menjadi tanda tanya siapa pelaku yang dengan kejih tega membunuh dan memperkosa korban.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi Lagi seorang siswi SMA tewas dekat kolam parit bekas PTPN IX, Diduga Korban Pemerkosaan"

Posting Komentar