Terjadi Kembali Pengguna Jalan Dibeijing, China Dihebohkan Dengan Kehadiran Seorang Wanita Mengamuk Ditengah Jalan Dengan Kondisi Setengah Bugil


Agen Poker - Kembali terjadi lagi di China dimana seorang wanita nekat bugil ditengah jalan sambil teriak hingga menyebabkan kecelakaan. Kasus seperti ini memang sangat sering terjadi terutama pelaku nya adalah para wanita yang tidak diketahui motif nya.


Pengguna jalan di Beijing, China dihebohkan dengan kehadiran seorang wanita yang diketahui bernama Li (40) sedang berteriak dan memaki-maki kendaraan yang lewat. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.00 waktu setempat dimana tampak dia mengamuk ditengah jalan dan parah nya dia nekat melucuti semua pakaian nya hingga menyisahkan pakaian dalam saja.

Dalam keadaan setengah bugil itu wanita tersebut mengambil sebuah tongkat besi dan menghentikan sebuah mobil berwarna silver. Dia memaki memerahi kerarah kendaraan tersebut hingga membuka plat mobil yang menyebabkan jalan menjadi macet total.

Pengendara yang berada didalam mobil pun berusaha membunyikan klakson nya namun wanita itu tidak memperdulikan hal tersebut. Sambil berteriak tidak karuan wanita itu terlihat sedang bernyanyi, diduga wanita tersebut mengalami tekanan hidup yang begitu berat sehingga membuat diri nya menjadi stres.

Agen Domino Online - Banyak orang yang menyaksikan kejadian tersebut namun tidak ada seorang pun yang berani bertindak. Hingga pada akhir nya petugas kepolisian turun ke lapangan dan membawakan selimut untuk menutupi tubuh wanita tersebut dan membawa nya kekantor polisi untuk diamankan.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi Kembali Pengguna Jalan Dibeijing, China Dihebohkan Dengan Kehadiran Seorang Wanita Mengamuk Ditengah Jalan Dengan Kondisi Setengah Bugil"

Posting Komentar