Tak Terima Karena di HP Istri Ada Yang Mengirimkan Pesan Dengan Kata Sayang, Suami Mengamuk Dan Hajar Istri Hingga Luka Parah


Agen Poker - Perselingkuhan memang kerap terjadi terhadap pasangan baik yang dalam masa pacaran maupun telah berumah tangga, banyak nya kasus perselingkuhan dipicu oleh kecanggihan alat komunikasi dan media sosial. Tak heran pula jika perselingkuhan berawal dari chating pertemanan hingga menimbulkan benih asmara.


Tidak selama nya perselingkuhan berjalan dengan aman seperti yang dilakukan seorang wanita berinisial SS (28) yang berselingkuh dengan pria lain melalui via chating BBM. SS mengalami KDRT dari suami lantaran ketahuan berselingkuh saat sang suami membaca isi BBM pada ponsel nya.

Kasus KDRT ini terjadi dirumah korban yang berada di Kampung Gandok, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor ini menjadi heboh lantaran pasangan ini yang diakui hubungan nya baik-baik saja kini menjadi goncang-gancing lantaran dipicu perselingkuha. Kejadian kekerasan dalam rumah tangga ini berawal saat RR mencurigai gerak-gerik SS yang sibuk memainkan ponsel nya nya, ketika SS tertidur pulas malam nya RR pun mencoba membuka isi ponsel korban yang diletak kan diatas meja.

Penasaran RR pun membuka ponsel SS dan menemukan chating via BBM yang memanggil SS dengan sebutan kata sayang, tidak kuat memendam amarah nya RR pun langsung membangunkan istri nya yang pada saat itu sedang tidur. Percekcokan pun tidak bisa dihindari dengan membabi buta RR pun mulai mendaratkan tangan nya kewajah SS, SS yang masih tidak mau mengakui perbuatan nya tersebut sontak membakar emosi RR saat itu.

Tidak puas menampar wajah istri nya RR pun menendang kaki kiri SS hingga dia terjatuh, bahkan tak puas sampai situ RR menginjak kepala SS hingga berkali-kali. SS yang diperlakukan seperti itu melaporkan KDRT yang dialami nya kekantor polisi, polisi pun bergerak dan mengamankan RR yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Agen Domino Online - Perbuatan yang dilakukan RR kini harus berurusan dengan polisi untuk menanggung semua perbuatan nya, RR mengaku hilaf saat membaca isi ponsel isi yang chatting dengan pria lain melalui via BBM. Atas perbuatan nya kini RR harus mendekam dipenjara yang dijerat dengan tuduhan KDRT.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Karena di HP Istri Ada Yang Mengirimkan Pesan Dengan Kata Sayang, Suami Mengamuk Dan Hajar Istri Hingga Luka Parah"

Posting Komentar