Akibat Rumah Selalu Sepi, Gadis di Daerah Bantul Ini Diperkosa Dan Dibunuh Lalu Hartanya Juga Dirampas


Agen Domino - Diduga kuat oleh Kepolisian Sektor Sedayu bahwa kasus pemnuhan yang terjadi terhadap Utami Dwi Cahyo (26), Gadis difabel di dusun Plawonan, RT 05 Argomulyo, Sedayu, Bantul bermotif pencurian.

Dugaan itu menjadi kuat setelah beberapa barang berharga milik korban juga ikut menghilang, Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiarta, mengatakan barang berharga milik korban yang hilang, diantaranya, perhiasan berbentuk kalung seberat 5 gram.

Dan Uang tunai Rp4 juta beserta televisi flat 31 Inchi juga raib. "Motif pembunuhan diduga kuat karena ingin menguasai barang-barang korban," ujarnya, Sabtu (18/11/2017) sore.

Dijelaskan lebih mendalam, pelaku tersebut melancarkan aksinya untuk membunuh korban sekira pukul 05.30 WIB, dan Hal itu dikuatkan dari keterangan yang di berikan oleh berbagai saksi.
Baca Juga : Dua Wanita Adu Jotos Hingga Saling Siram Air Cabai Saat Nonton Festival di Pantai

Dan ia juga mengatakan bahwa Ibu korban "Lanjar",  setiap pagi hari selalu berkeliling di desa hingga ke pasar untuk berjualan jeruk dan ketika kasus pembunuhan itu terjadi, ibu korban sudah keluar rumah sekira pukul 05.00 WIB.

Agen Domino - Sementara itu tak berselang lama Ayah korban "Suratijo" juga ikut pergi dari rumah untuk bekerja, pada Pukul 05.30 WIB, korban sendirian di dalam rumah dan di Saat itulah saya duga pelaku melancarkan aksi, " tutur Kompol Sugiarta.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Rumah Selalu Sepi, Gadis di Daerah Bantul Ini Diperkosa Dan Dibunuh Lalu Hartanya Juga Dirampas"

Posting Komentar