Seorang Pria Lecehkan Wanita Ketika di Lift, Aksinya Terekam Kamera CCTV Namun Hal Tak Terduga Juga di Alaminya


Agen Domino - Memegang atau menyentuh tubuh orang lain tanpa ijin bukanlah sesuatu hal yang sopan, tapi terkadang ada saja kelakuan orang yang tidak memahami hal tersebut.

Terkadang beberapa orang mengarahkan tangannya ke tubuh seorang wanita demi kepuasan tersendiri, wanita yang mendapatkan perlakuan seperti itu pasti akan melakukan cara apa pun untuk menolaknya.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita berikut ini, dalam video yang direkam di sebuah lift terlihat dua orang yaitu seorang pria dan seorang wanita saja.

Awalnya si pria bertingkah biasa dan melihat si wanita yang sedang memegang handphone-nya, Tapi lama kelamaan pria itu mendekati si wanita dari belakang.
Baca Juga : Kenalan Dengan Pria Lewat Situs Online, Selama 6 Tahun Wanita Ini Jadi Budak Pemuas Nafsu Hingga Melahirkan 4 Anak


Wanita yang kaget mencoba menghindar ke sisi lift. Namun, pria itu kembali mendekati si wanita dan bahkan meletakkan tangannya di pundak wanita itu.

Agen Domino - Wanita yang tak terima diperlakukan seperti itu langsung memukul pria itu tepat di wajah, Tak puas dengan itu saja wanita tersebut pun menendang ke bagian selangkangannya dua kali sampai si pria terjatuh dan Kejadian ini terjadi di Tiongkok

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Lecehkan Wanita Ketika di Lift, Aksinya Terekam Kamera CCTV Namun Hal Tak Terduga Juga di Alaminya"

Posting Komentar