Diputuskan Pacarnya Karena Badannya Yang Gendut, 6 Bulan Kemudian Penampilan Pria Ini Bikin Si Mantan Nyesel Abis!


Agen Domino - Setiap manusia pasti ingin memiliki sosok pasangan impian mereka, dan tentunya penampilan pasangan yang mereka impikan harus menarik namun sayangnya setiap orang pasti memilik standar penampilan yang berbeda-beda.

Tak jarang seseorang mengeluh penampilan pasangannya jika dianggap tak menarik, Hal tersebut juga dialami oleh seorang pria asal Thailand  Dan Belakangan ini kisahnya jadi viral di media sosial.

Kejadian ini berawal pada tahun 2016, Pria bernama Ken Laycut ini memiliki perawakan tubuh yang besar dan gemuk dan Meskipun begitu Ken berhasil mendapatkan seorang pacar yang cantik.

Sayangnya, kisah asmara Ken dan pacarnya tak berlangsung lama, Sang pacar mulai mengeluh soal penampilan Ken yang tak cukup menarik "Kamu hanya pria gendut yang tak punya usah untuk sukses; kamu tidak akan bisa six packs!"

Awalnya, Ken kesulitan membuktikan bahwa ucapan sang mantan salah besar, Namun, setelah 4 bulan, hasil dari usaha Ken mulai terlihat dan Ia berhasil menurukan berat 10kg dan mulai membentuk ototnya.
Baca Juga : Ingin Memiliki Lengan Seperti Popeye, Pria Nekat Suntikan Cairan Kimia Ke Dalam Tubuhnya 

Lemak di perut yang dulu buncit juga menghilang, Berat badannya yang tadinya 65kg berhasil turun hingga 56kg dan Perubahan penampilan Ken ini terdengar hingga ke sang mantan.

Agen Domino - Cewek tersebut kaget dengan penampilan barunya, Tak sampai di situ saja, perempuan itu bahkan ingin kembali berpacaran dengan Ken namun Sayangnya Ken mengaku ia tak akan pernah kembali berhubungan dengan cewek tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diputuskan Pacarnya Karena Badannya Yang Gendut, 6 Bulan Kemudian Penampilan Pria Ini Bikin Si Mantan Nyesel Abis!"

Posting Komentar