Beberapa Pemuda Terkeman Saat Bergelantungan di Gerbong KRL Hingga Berkata Kasar, Miris!!


Agen Domino - Beberapa Pemuda, sekitar empat orang ini melakukan aksi yang tak pantas saat menaiki kereta rel listrik (KRL) commuter line, dan videonya di unggah pada akun Facebook @Guyonan Kekinian, Kamis (16/11/2017).

Terlihat dalam video aksi mereka bergelantungan pada pegangan atau hand holder di dalam kereta rel listrik, Mereka juga sengaja membuka jendela kereta sambil berkata-kata kasar lalu tertawa terbahak-bahak.
Baca Juga : Bukannya Senang Dan Bangga, Wanita Ini Malah Merasa Hidupnya Hancur Ketika Payudaranya Terus-terusan Bertambah Besar

Di dalam gerbong kereta yang sepi, mereka juga terekam menginjak-injak tempat duduk, dan pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyayangkan aksi para pemuda tersebut.

Agen Domino - Diharapkan para penumpang bisa memanfaatkan transportasi publik dengan baik serta turut menjaga fasilitasnya dan Hingga berita ditulis, belum diketahui identitas para pemuda yang bertingkah tak sopan di dalam gerbong KRL.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Pemuda Terkeman Saat Bergelantungan di Gerbong KRL Hingga Berkata Kasar, Miris!!"

Posting Komentar