Tidak di Sangka, Ternyata Wanita Cantik Ini Adalah Pelaku Yang Beri Miras ke Hewan Safari


Agen Domino - Video yang di unggah pada media sosial yang menunjukan aksi sekumpulan remaja di tengah taman safari ini hebohkan warganet, pasalnya dalam video tersebut salah satu remaja memberikan minuman keras pada hewan di sana.

Awalnya seorang pemuda terlihat akan memberikan sepotong wortel kepada seekor rusa, Namun ternyata wortel tersebut hanya sebagai pancingan saja.

Mereka malah menuangkan minuman yang diduga miras ke mulut rusa tersebut, Hewan itu pun langsung lari saat minuman tersebut menyentuh mulut mereka.

Sekumpulan pemuda dan pemudi yang melihat rusa/kijang tersebut lari malah tertawa dan Tak hanya itu, mereka juga terlihat menyemprotkan minuman yang diduga miras ini ke seekor kuda nil yang sedang berendam.
Baca Juga : Pasangan Ini Selalu Dinyinyir Dan Dianggap Tidak Cocok, Namun Lihat Betapa Bahagianya Mereka Lewat Foto Ini

Video tersebut menjadi viral dan mendapat kecaman keras dari warganet yang marah besar, Fakta terungkap tak diduga salah satu pelaku dalam video tersebut ternyata bernama Alycca Dwi Fitri Amanda.

Agen Domino - Pemilik akun Instagram @alyccaa Ternyata berprofesi sebagai model, ia pernah jadi model otomotif di salah satu media online dan Berikut ini beberapa foto-foto seksi dari gadis kelahiran 1993 tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak di Sangka, Ternyata Wanita Cantik Ini Adalah Pelaku Yang Beri Miras ke Hewan Safari"

Posting Komentar