Wendy Wilson Akui Dirinya Suka Dengan Hal-Hal Yang Berbau Mistis, Dan Tak Takut Horor


Agen Domino - Artis pendatang baru, Wendy Wilson (24) mengaku lebih senang memerankan film horor ketimbang film dengan genre lainnya, karena menurut dirinya membintangi film horor itu lebih menantang.

Ungkapnya dulu dirinya pernah memainkan film dengan genre komedi, "Komedi itu buat orang ketawa itu susah. Karena basic aku bukan pelawak. Karena buat orang ketawa sesuai skenario itu kaku dan susah. Kalau horor, backsound hantu dan lain-lain itu sudah buat keren. Aku jadinya tuh excited dan aku suka dunia seperti itu,"

Bintang film 'Best Friends Forever' dan 'BPJS (Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita)' itu mengaku sudah lama senang dengan beberapa program televisi dan film yang bergenre horor.

"Horor itu tantangannya di emosi sih. Naikin emosi itu sedikit susah. Menaikan emosi yang buat gua sudah drop, kayak harus mikir yang enggak-enggak. Buat artis papan atas banget, kalau emosional sudah dapet yah gampang buat mainin emosi. Tapi buat aku tuh masih sulitnya disitu. Aku harus bisa buat emosi aku naik dan butuh banyak belajar," jelasnya.
Baca Juga : Angkat Rok Saat Syuting Live di Tv, Ayu Ting-Ting Juga Ucap Kata "Om Cebokin Donk"

Tidak hanya itu, untuk intonasi dalam bermain di film horor harus cukup pelan tetapi artikulasi harus jelas. Hal tersebut juga menjadi tantangan bagi Wendy.

Agen Sakong - "Jadi dengan film horor, aku latihan ngomong pelan-pelan dan enggak usah buru-buru. Aku harus belajar karena kekurangan aku disitu," ujar Wendy Wilson.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wendy Wilson Akui Dirinya Suka Dengan Hal-Hal Yang Berbau Mistis, Dan Tak Takut Horor"

Posting Komentar