Pasangan Ini Jalani Hari Pernikahannya Dengan Rasa Kecewa, Makeupnya Mengerikan!!


Agen Domino - Bagi pasangan kekasih momen paling berharga adalah ketika hari pernikahan, tak heran bila segala persiapan dilakukan agar semuanya berjalan dengan lancar.

Dan salah satu hal yang paling penting adalah penampilan pasangan pengantin tersebut, tentu pengantin ingin tampil cantik dan menawan di hari pernikahan mereka.

Mereka rela membayar mahal untuk penata rias untuk merubah penampilan mereka menjadi menarik, hal tersebut juga di lakukan pasangan asal Thailand ini.

Kisah mereka kini menjadi viral usai Darika Klinkuhlab mengupload foto pernikahan mereka di akun facebooknya, awalnya saat Darika melangsungkan pernikahannya bersama sang kekasih.

Darika tentunya juga menyewa jasa rias wajah dari sebuah salon yang baru buka di dekat rumahnya itu, dirinya berpikir bahwa penawaran ini lebih simple daripada harus pergi salon yang terletak jauh dari rumahnya.
Baca Juga : Bermain Dan Lompat-Lompat di Tempat Tidur, Tanpa Pengawasan Orang Tua Balita Ini Terjatuh Dan Tertancap Steker Listrik

Namun dugaannya malah salah besar, hasil riasan di hari pernikahannya justru terlihat sangat mengerikan karena foundation yang disapukan ke wajahnya ternyata warnanya tak sesuai dengan kulit wajahnya.

Alhasil wajah calon suami terlihat sangat putih dan tak hanya itu untuk calon sang istri juga foundation terlalu tebal dan lipstik yang di pakai berwarna merah terang, sungguh sangat mencolok.

Agen Domino - Hasil makeup pasangan ini justru terlihat menor dan berlebihan, Semua proses makeup ini menghabiskan waktu 3 jam dan Pasangan ini tak punya waktu untuk memperbaiki riasan mereka, keduanya pun terpaksa menjalani prosesi pernikahan dengan makeup yang buruk.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Ini Jalani Hari Pernikahannya Dengan Rasa Kecewa, Makeupnya Mengerikan!!"

Posting Komentar