Diremehkan Penumpangnya, Aksi Supir Cantik Ini Malah Bikin Penumpangnya Berteriak Ketakutan


Agen Sakong - Gadis Cantik bernama Christy Louis ini berperan menjadi seorang sopir taksi di Kuala Lumpur, Beberapa penumpang yang bertemu dengannya baik wanita maupun pria terdengar meremehkan keahlian menyetirnya.

Penumpang mengeluhkan laju mobil yang lambat hingga mempertanyakan apakah Christy memiliki SIM, Saat mencoba menjadi sopir taksi Christy juga menemui pria yang terlihat menggodanya.

Melihat kecantikan Christy seorang pria terang-terangan menyebut jika si sopir wanita lebih baik menjadi seorang model, Tak tahan diremehkan Christy pun membuktikan keahlian menyetirnya, Ia melaju dengan kencang dan berhasil membuat para penumpangnya ketakutan.
Baca Juga : Kocak! Pasangan Kekasih Yang Duduk Angkot Ini Sekilas Terihat Biasa Saja, Tapi Coba Perhatikan Bagian Bawah Pria Ini

Agen Sakong - Tak ada yang sadar, jika Christy sebenarnya adalah seorang pembalap profesinal yang berasal dari Bangkok dan  ternyata video sengaja dibuat untuk menguji para penumpang jika bertemu sopir perempuan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diremehkan Penumpangnya, Aksi Supir Cantik Ini Malah Bikin Penumpangnya Berteriak Ketakutan"

Posting Komentar