Kaki di Amputasi, Wanita Ini di Tinggalkan Suaminya Namun Beberapa Tahun Kemudian Hal Tak Teduga Terjadi


Agen Domino - Tiongkok pada Mei 2008 lalu, terjadi gempa luar biasa yang menerjang provensi Sichuan dari bencana tersebut banyak memakan korban jiwa serta terjadi kerusakan-kerusakan parah terjadi di area tersebut.

Banyak korban yang kehilangan keluarganya dan salah satunya Liao Zhi, Liao adalah salah satu korban dari bencana mengerikan tersebut, ia kehilangan bayi yang baru berusia 1 tahun dan kedua kakinya.

Liao Zhi menderita nekrosis, yang menyebabkan matinya sel-sel di jaringan pada kakinya dan Kakinya tak bisa lagi diselamatkan dan harus diamputasi.

Bagi Liao Zhi, kehilangan kaki menjadi cobaan berat karena ia bekerja sebagai penari sekaligus guru penari, Mantan suaminya pun meninggalkan dirinya setelah kakinya diamputasi.

Sang mantan suami tidak lagi melihat Liao Zhi seperti ketika pertama kali menikah lalu 5 tahun kemudian, pada bulan April, gempa bumi lainnya menghantam Tiongkok, kali ini terjadi di Ya An.
Baca Juga : Nenek Martha  Ungkap Kehidupannya Setelah Menikah Dengan Pria Beda Usia 54 Tahun, Begini Nasibnya Sekarang

Musibah itu mengingatkan Liao Zhi betapa sulitnya masa-masa seperti itu, Maka, Liao Zhi pergi ke Ya An dan menawarkan diri sebagai relawan untuk menolong para korban gempa dan Liao Zhi tetap gigih membantu para korban meski ia sulit berjalan dengan kaki palsunya.

Agen Domino - Publik pun memuji usaha yang ilakukan Liao Zhi dan bersimpati padanya, Netizen bertanya-tanya mengapa wanita cantik itu mau menjadi relawan meski ia sendiri memiliki kesulitan sendiri dalam berjalan.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaki di Amputasi, Wanita Ini di Tinggalkan Suaminya Namun Beberapa Tahun Kemudian Hal Tak Teduga Terjadi"

Posting Komentar