Dijanjikan Akan di Nikahi, Gadis 17 Tahun di Toraja Disetubuhi Oleh Pria Yang Baru Kenalnya


Unit Buser dan Unit PPA Polres Tana Toraja mengamankan pemuda berinisial RS (18) asal Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel, Selasa (26/3/2019) malam.

Agen Domino

Pelaku diduga telah menyetubuhi anak di bawah umur seorang perempuan inisial AP (17) berstatus pelajar di salah satu SMA di Makale, RS ditangkap berdasaran bukti permulaan cukup dan diduga keras telah melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan polisi tanggal 26 Maret 2019 dilaporkan perempuan berinisial OM (49) di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Tana Toraja.

Kasat Reskrim, AKP Jon Paerunan membenarkan kejadian dan mengatakan, pelaku persetubuhan anak di bawah umur sudah diamankan di Mapolres, "Hasil pemeriksaan awal, tersangka terbukti melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur, dimaksud dalam rumusan pasal 81 ayat 2 Undang-undang Nomor 17 tahun 2016," tutur Jon pada Rabu (27/3/2019).

Lanjut Jon, diketahui tersangka melakukan segala upaya membujuk korban, agar mau diajak berhubungan intim layaknya pasangan suami istri, "Pelaku menjanjikan korban akan menikahinya," tambahnya.

Maraknya kasus persetubuhan anak dibawah umur menambah daftar panjang kasus yang telah ada sebelumnya, sehingga Polres Tana Toraja mengimbau agar para orang tua harus lebih aktif menjaga anak-anaknya.

Agen Sakong

"Sebaiknya dengan menanamkan nila-nilai moral, mengajarkan penggunaan medsos secara bijak, hindari pergaulan bebas sehingga kasus-kasus serupa tidak terjadi lagi di Toraja," tutup Jon.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dijanjikan Akan di Nikahi, Gadis 17 Tahun di Toraja Disetubuhi Oleh Pria Yang Baru Kenalnya"

Posting Komentar