Gadis Remaja Ini Nekat Bunuh Diri Setelah Foto Telanjangnya Tersebar di Media Sosial


Seorang gadis remaja bunuh diri seusai menemukan foto telanjangnya sendiri yang dijual di media sosial oleh orang lain dan Ju (19) asal Meksiko mengalami depresi setalah menemukan foto tersebut.

Agen Domino

Dia merupakan korban dari akun media sosial 'Packs de Monclova' yang diduga menjual 300 foto wanita tanpa persetujuan mereka dan Media lokal mengatakan, situs tersebut bahkan menunjukan nama gadis dan contoh gambar.

Sehingga, pelanggan bisa memilih dan membayar untuk melihat foto gadis telanjang, Ju ditemukan gantung diri di kamar mandi setelah satu minggu menemukan fotonya di web tersebut.

Seorang keluarga mengatakan menemukan screenshot foto Ju di sebuah grup Facebook yang menampilkan foto dan nama dari wanita tersebut, "Tetapi mereka telah menghapusnya karena penyelidikan dimulai," ujarnya.

Agen Sakong

Pihak berwewenang di Monclova sedang melakukan investigasi terkait kejahatan cyber tersebut, namun belum ada penangkapan dan Belum diketahui dari mana Packs de Monclova memperoleh gambar tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Remaja Ini Nekat Bunuh Diri Setelah Foto Telanjangnya Tersebar di Media Sosial "

Posting Komentar