Kesal Suaminya Lebih Sayang Kepada Bayinya, Wanita Ini Tega Habisi Nyawa Balitanya Sendiri


Seorang ibu tega membunuh bayinya gara-gara cemburu atas perlakuan sang suami, Sang suami baru menyadari kejadian tersebut setelah ia masuk ke dalam kamar di rumahnya dan melihat istrinya berlumuran darah.

Agen Domino

Namun yang lebih mengejutkan, ia juga menemukan sang anak dalam kondisi bersimbah darah di samping istrinya, kejadian berdarah tersebut terjadi di Rivne, Ukraina.

Pihak kepolisan berhasil mendapatkan bukti berupa pisau dan bercak darah di rumah pelaku dan Maria Momot, mertua pelaku mengatakan bahwa menantunya tega membunuh bayinya karena merasa cemburu.

"Dia cemburu. dia pikir suaminya lebih sayang anak mereka," ujar Maria, Maria yang juga tinggal bersama keluarga anaknya tak menduga pelaku tega melakukan hal keji tersebut.

"Baru pagi ini saya mandikan cucu saya, sekarang sudah tiada" tuturnya dan Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan kejiwaan oleh pihak kepolisian, Pasalnya pelaku mengaku tak dapat menjelaskan aksinya dan mengaku tak mengingat apa yang telah ia perbuat.

Agen Sakong

"Dia tak bisa jelaskan, dia tak ingat apa yang telah ia perbuat," ujar Maria dan Jika terbukti bersalah, pelaku terancam hukuman penjara hingga 15 tahun. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Suaminya Lebih Sayang Kepada Bayinya, Wanita Ini Tega Habisi Nyawa Balitanya Sendiri"

Posting Komentar