Orang Tuanya baru Meninggal, Gadis Remaja Ini Malah di Cabuli Oleh Tiga Bersaudara


Hubungan sedarah atau inses terjadi di Pakistan, Seorang pria dan dua saudaranya ditangkap setelah memperkosa adik perempuan mereka dan Lebih mengejutkan lagi, perbuatan bejat ketiga pelaku dilakukan di sebuah masjid pada Jumat (22/3/2019).

Agen Domino

Setelah memperkosa, ketiga pelaku memaksa korban besumpah atas nama kitab suci untuk tutup mulut atas aksi bejat mereka, Ketiganya ditangkap setelah korban menceritakan perbuatan ketiga kakak kandungnya kepada teman almarhum ayahnya yang merupakan dokter.

Korban datang ke dokter tersebut untuk dirawat setelah dugaan pemerkosaan, Mendapat laporan tersebut, dokter yang merawat korban kemudian memanggil ketiga kakak beradik tersebut.

Dari keterangan pelaku dan korban, tindak pemerkosaan ternyata dilakukan lebih dari satu kali dan Gadis perempuan itu diperkosa dua tahun lalu oleh salah seorang kakaknya.

Kemudian oleh kakaknya yang lain korban juga sempat diperkosa sebanyak tiga kali, Sementara tindak pemerkosaan di masjid merupakan yang terkahir sebelum akhirnya korban mengadu ke dokter yang merupakan teman ayahnya.

Agen Sakong

Disebutkan bahwa korban selama ini tinggal dengan ketiga pelaku semenjak orangtua mereka meninggal, Kini ketiga pelaku telah diproses hukum, sementara korban rencananya akan dibaka dibawa ke pusat perlindungan sampai pemberitahuan lebih lanjut, Ketiga tersangka telah ditahan di penjara Adiala di Islamabad pada hari Kamis (28/3/2019).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang Tuanya baru Meninggal, Gadis Remaja Ini Malah di Cabuli Oleh Tiga Bersaudara"

Posting Komentar