Nekat Pinjam Uang Jutaan Kepada 7 Rentenir Untuk Membeli Motor Pacarnya, Gadis 17 Tahun Ini Harus Berurusan Dengan Polisi


Seorang remaja 17 tahun rela meminjam Rp41 juta untuk membelikan sepada motor kekasihnya, gadis tersebut meminjam dari tujuh rentenir yang berbeda dan tercatat sebagai peminjam termuda sesuai dengan catatan Malaysian Muslim Consumer Association (PPIM).

Agen Domino

Gadis asal Malaysia ini meninjam Rp41 juta untuk membayar uang muka dan angsuran sepeda motor serta membiayai kebutuhan sehari-hari sang kekasih dan Ia memulai meminjam sejak lima bulan lalu, setelah menjalin hubungan selama setahun.

Tetapi penghasilannya sebagai pelayan toko serba tidak bisa membayar angsuran tiap bulannya, "Dia minta uang karena ingin membeli motor. Tanpa pikir lagi saya kemudian membuat pinjaman untuk membantu membayar angsuran bulanan," ungkapnya.

Direktur Unit Pemberian Pinjaman Uang Ilegal di bawah asosiasi, Azman Kang mengatakan telah menghubungi pacar untuk menyelesaikan masalah, Namun belum ada titik temu untuk menyelesaikan masalah.

Agen Sakong

"Saran saya kepadanya adalah jangan mengulangi kesalahan yang sama, dan untuk tidak mempercayai janji kosong dari mereka yang baru saja Anda temui. Kami telah menerima banyak laporan penipuan yang melibatkan rentenir, dan pasti ada konsekuensi yang harus dihadapi, seperti ancaman terhadap korban dan keluarga mereka," terangnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Pinjam Uang Jutaan Kepada 7 Rentenir Untuk Membeli Motor Pacarnya, Gadis 17 Tahun Ini Harus Berurusan Dengan Polisi"

Posting Komentar