Siswi SMP di Dumai, Disetubuhi Oleh Seorang Pria Dan Pelaku Nyaris Tewas di Massa


R (22) dipergoki warga sudah melakukan tindakan pencabulan terhadap NS (15), Sabtu (20/4/2019), Sepupu Korban dan warga memergoki pelaku tengah melakukan tindakan amoral tersebut di rumah R di Dumai Kota.

Agen Domino

Orangtua NS melaporkan R ke polisi atas tindakan yang dilakukannya dan Orangtua NS mendapat informasi dari sepupu korban yang saat itu turut memergoki korban dicabuli.

Bahkan orangtua juga turut datang menuju lokasi kejadian setelah mendapati informasi sang anak tengah dicabuli, Hal tersebut disampaikan oleh Paur Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal, Minggu (21/4/2019).

"Setelah mendengar laporan sepupu korban, orangtua NS tak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dumai," ungkap Dedi dan Saat ini pelaku sudah berhasil ditangkap.

Agen Sakong

Atas tindakannya pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara, pelaku disangkakan telah melanggar UU 35/2014 Tentang Perlindungan Anak, "Pelaku disangkakan telah melanggar UU Perlindungan anak dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun," pungkas Dedi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SMP di Dumai, Disetubuhi Oleh Seorang Pria Dan Pelaku Nyaris Tewas di Massa"

Posting Komentar