Saat Hendak Diantarkan Kerumah Sakit, Gadis 17 Tahun Dilecehkan Oleh Staf Ambulans


Seorang gadis 17 tahun dilecehkan oleh staf ambulans saat perjalanan menuju ke rumah sakit, korban yang bekerja sebagai pekerja paruh baya di sebuah kafe di sebuah universitas di Selangor, Malaysia merasa tak enak badan.

Agen Domino

Insiden tersebut terjadi pada Minggu 21 April 2019, Pemilik kafe kemudian membawa korban ke klinik yang berada di kampus tersebut dan Dokter klinik kemudian merekomendasikan ke rumah sakit karena kondisinya cukup parah.

Korban kemudian dibawa menggunakan ambulans kampus, akan Tetapi saat di rumah sakit, teman korban menemukan korban gemeteran dan menangis kencang.

Dia pun bertanya dan korban mengaku mendapat perlakukan tak senonoh oleh staf ambulans saat menuju rumah sakit dan Saat dilecehkan, korban mencoba melawan tetapi dia tidak mempunyai tenaga untuk melakukannya.

Agen Sakong

Pemilik kafe tersebut marah kemudian melaporkan insiden tersebut ke polisi dan Pihak kepolisian telah menangkap pelaku yang berusia 22 tahun dan kasusnya masih dalam penyelidikan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Saat Hendak Diantarkan Kerumah Sakit, Gadis 17 Tahun Dilecehkan Oleh Staf Ambulans "

Posting Komentar