Siswa SD Berusia 12 Tahun di Riau, Ditemukan Tewas Terbakar Akibat Tersengat Arus Listrik


Warga Perumahan Griya Setia Nusa Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Selasa (9/4/2019) sore dikagetkan dengan penemuan mayat seorang remaja pria di sebuah rumah kosong.

Agen Domino

Korban diduga meninggal dunia akibat tersengat arus listrik dan Korban diketahui bernama Nabil Muhammad Putra, 12 tahun warga Perumahan Griya Setia Nusa Blok C3 No 16 Desa Kualu, Kecamatan Tambang.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi langsung menurunkan tim untuk menyelidiki peristiwa tersebut, Mayat yang ditemukan ini langsung dibawa tim bersama keluarga ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan autopsi.

Iptu Jurfredi menyampaikan bahwa dari hasil pemeriksaan otopsi terhadap korban oleh Tim Forensik RS Bhayangkara Polda Riau diketahui penyebab korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik.

"Hal yang memperkuat penyebab kematian karena pada tubuh korban ditemukan luka bakar tingkat empat di lengan kiri bawah dan jari-jari tangan kanan," katanya.

Selain itu di tubuh korban juga ditemukan luka bakar derajat II pada batang penis, kantong buah zakar, paha kanan dan tungkai kanan bawah. Selain itu juga ditemukan kemerahan (hiperemis) pada organ-organ dalam sebagai akibat kontak dengan suhu yang sangat tinggi.

Agen Sakong

Iptu Jurfredi menyampaikan hingga saat ini pihaknya masih mendata mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui kronologi kejadian ini secara lengkap.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SD Berusia 12 Tahun di Riau, Ditemukan Tewas Terbakar Akibat Tersengat Arus Listrik "

Posting Komentar