Akibat Tak Mendengar Larangan Sang Kakek, Bocah 8 Tahun Tewas Terseret Arus di Sungai Ijogading


Ni Putu Citra Lestari (8), bocah kelas 2 SD, tewas tenggelam di Sungai Ijogading, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, Senin (1/4) sore dan Kakeknya, I Wayan Sekar (65), sempat melarang Putu Citra mandi di sungai tersebut.

Agen Domino

Sungai yang airnya keruh itu terbilang dangkal. Hanya sekitar 50 centimeter, Lokasi sungai tempat tenggelamnya Putu Citra tepat di belakang rumah yang ditinggali bersama kakeknya di Lingkungan Kebon, Kelurahan Baler Bale Agung.

Jarak sungai dari rumah korban sekitar 50 meter, Untuk mencapai sungai harus menuruni anak tangga di bawah naungan pohon bambu yang rimbun. Ada bebatuan di sungai itu, namun airnya tidak deras.

Seorang keluarga korban, Nyoman Sunarta, menuturkan Putu Citra hanyut hingga 20 meter dari tempat pertama kali dia mandi dan Kemungkinan punggung atau bagian tubuh lain dari bocah cantik ini terbentur batu.

"Kemungkinan punggungnya kena benturan batu waktu terjun ke air dari bebatuan itu," kata Sunarta, Selasa (2/4), sambil menunjuk ke batu tempat korban duduk sebelum terjun ke dalam air.

Sunarta menuturkan, ketika kejadian sang kakek sedang memberi makan babi, Entah bagaimana, sang cucu hanyut dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Informasi dari kepolisian menyebutkan, saat itu sekira pukul 17.00 Wita, Putu Citra mau mandi di Sungai Ijogading.

Walaupun dilarang oleh kakeknya, bocah cantik ini tetap berjalan menuju ke sungai dan Berselang 30 menit kemudian kakeknya tidak mendengar suara sang cucu bermain lompat-lompatan di sungai.

"Saksi (kakek Sekar) memangil-manggil nama korban namun tidak ada jawaban," tutur Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, kemarin,  Yogie menambahkan, karena tidak ada sahutan kakeknya langsung mencari ke tempat korban mandi.

Agen Sakong

Selanjutnya sang kakek menyusuri sungai Ijogading ke arah selatan dan menemukan korban kira-kira 20 meter dari tempat pertama kali dia mandi, "Kakeknya membawa korban ke rumah sakit umum Negara. Keterangan di rumah sakit menyatakan korban sudah meninggal dunia karena tenggelam. Keluarga korban sudah mengikhlaskan musibah itu," terang Yogie. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Tak Mendengar Larangan Sang Kakek, Bocah 8 Tahun Tewas Terseret Arus di Sungai Ijogading"

Posting Komentar