Mengetahui Pacarnya Dulu Adalah Seorang Pria, Dokter Ini Bunuh dan Mutilasi Korban Setelah Bersetubuh


Seorang dokter bunuh dan mutilasi seorang wanita yang dia kencani dan Wanita tersebut ternyata adalah seorang pria, Mikhail Tikhonov (27) mengaku tak hanya membunuh Nina Surgutskaya (25), tetapi juga memasak potongan tubuhnya dan membuangnya di toilet.

Agen Domino

Awalnya mereka berkencan di apartemen pelaku di wilayah Kursk, Rusia lalu berhubungan badan dan Mikhail kemudian sadar Nina merupakan seorang pria yang telah melakukan operasi plastik.

"Mereka terus minum alkohol dan mulai berhubungan seks. Dia (pelaku) memperhatikan pasangannya ternyata seorang pria," kata polisi dikutip dari Daily Mail, Rabu (24/4/2019).

Marah, ia kemudian mencekik leher Nina hingga korban tewas di tempat dan Dia lalu memutilasi korban untuk menghilangkan jejak.

Agen Sakong

Pelaku ditangkap seusai ibu korban melapor ke polisi setelah Nina tidak pulang ke rumah, Mikhail didakwa hukuman penjara hingga 20 tahun jika terbukti melakukan pembunuhan dan memutilasi mayat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui Pacarnya Dulu Adalah Seorang Pria, Dokter Ini Bunuh dan Mutilasi Korban Setelah Bersetubuh"

Posting Komentar