Hanya Karna Tidak Sengaja Menginjak iPhone, Pria Ini Tewas Dibunuh Oleh Anak Kandungnya Sendiri


Seorang ayah diduga dibunuh oleh putranya sendiri setelah dia menginjak iPhone-nya saat acara di rumah mereka, Leng Sao (50), dilaporkan dianiaya oleh Leng Huon (23), anak kandungnya setelah semalam mabuk dan bermain musik keras dengan teman-teman di rumahnya.

Agen Domino

Insiden tersebut terjadi di rumah mereka di Provinsi Prey Veng, Kamboja Selatan, Kamboja, Polisi setempat Kapten Chuon Samnan mengatakan peristiwa pembunuhan berawal ketika Huon menjatuhkan iPhone-nya di depan rumahnya.

Karena terganggu dan tidak bisa tidur, Leng Sao keluar rumah untuk menegur Leng Huon dan Saat keluar dari rumah itulah Leng Sao tak sengaja menginjak iPhone milik putranya.

Karena insiden tersebut, ayah dan anak tersebut terlibat cekcok, Karena dibentak oleh anaknya, Leng Sao pun menendang Leng Huon dari belakang saat keduanya cek-cok.

"Dia kemudian mengambil kapak dan membacok kepala, leher, dan dada ayahnya, yang langsung membuat korban tewas," ujar Kapten Chuon Samnan, Setelah menghabisi nyawa ayahnya, Leng Huoan melarikan diri dari tempat kejadian.

Namun pemuda 23 tahun tersebut telah ditangkap polisi beserta kapak yang digunakannya untuk membunuh sang ayah, Pihak berwenang mengkonfirmasi bahwa Houn telah dituduh melakukan pembunuhan berencana dan terancam tuntutan hukuman 15 tahun penjara.

Agen Sakong

Belum diketahui iPhone jenis apa yang tak sengaja terinjak oleh Leng Sao dan Kasus tersebut kini dalam penyelidikan pihak berwenang untuk menentukan apakah Leng Huon terbukti bersalah.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karna Tidak Sengaja Menginjak iPhone, Pria Ini Tewas Dibunuh Oleh Anak Kandungnya Sendiri"

Posting Komentar