Dikira Tewas Gantung Diri, Ternyata Wanita di Bitung Ini Tewas Karena di Cekik Oleh Suaminya Sendiri


Ferolin Sister Djorebe (36) ternyata dibunuh sang suami, Marlon, setelah dikira bunuh diri di kos Perum Walekesia, Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kota Bitung pada Rabu (6/3/2019).

Agen Domino

Seorang keluarga yang enggan disebutkan namanya mengatakan korban sering datang ke mimpinya, "Dia (korban) sering datang di mimpi, seakan-akan mau menyampaikan sesuatu. Selain mimpi, kami juga sering dengar suara tangisan perempuan," ujarnya.

Teman kerja korban juga meminta agar jenazah korban diautopsi ke pihak keluarga, tetapi sang suami menolak.

"Kan yang menyetujui korban tak diautopsi suaminya. Kemudian dari perusahaan dan teman-teman bicara baik ke orangtua untuk autopsi, karena korban ini sering datang di mimpi. Awalnya ayahnya ini tak mau autopsi. Namun karena ngomong dengan polisi juga banyak kejanggalan, akhirnya ayahnya bersedia diautopsi," ujar teman korban.

Selain itu, seorang keluarga mengatakan suami korban langsung mengangkut barang-barang korban sehari setelah dimakamkan, "Padahal kan waktu itu ada garis polisi di lokasi. Polisi bilang bahwa kasus ini akan berlanjut, tapi suaminya itu langsung mengangkut barang-barang korban ke rumahnya di Lembeh," ujar seorang kerabat korban.

Tak hanya itu, informasi dari polisi pembuluh darah korban pecah dan botol sampo dalam kondisi tertutup, "Posisinya aneh, karena duduk seperti itu. Baru dari keterangan polisi, tetangga juga mendengar sebelum kejadian, ada terjadi percekcokan," ujarnya.

Atas permintaan keluarga, kuburkan korban di Kelurahan Lirang Kecamatan Lembeh Utara akhirnya dibongkar oleh pihak Polsek Lembeh, Jasad korban kemudian dibawa ke RSUP Kandou Malalayang untuk keperluan autopsi pada Sabtu (30/3/2019).

Kapolsek Matuari Kompol Ferry Manoppo mengatakan bahwa korban Ferolin tewas karena dibunuh oleh Marlon, sang suami, "Tim Tarsius Matuari menangkap tersangka Senin (1/4/2019) lalu di sebuah pabrik tempat ia bekerja. Tersangka telah kami tahan dan kasus ini tengah berproses untuk pelimpahan berkas ke kejaksaan," ujar Kapolsek.

Agen Sakong

Marlon mengaku membunuh ibu dari dua anaknya tersebut karena emosi korban minta cerai darinya dan Setelah mencekik korban hingga tak sadarkan diri, pelaku memasukkan shampo ke mulut korban agar membuat kesan korban tewas bunuh diri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Tewas Gantung Diri, Ternyata Wanita di Bitung Ini Tewas Karena di Cekik Oleh Suaminya Sendiri"

Posting Komentar