Melawan Saat Hendak Diperkosa, Karyawati di Kota Manado Ini Malah Ditikam Oleh Pelaku


Pemuda bernama MP (18) warga Kotamobagu melakukan tindakan usaha pemerkosaan terhadap wanita berinisial MT (29) yang merupakan seorang karyawati, Sabtu (20/4/2019).

Agen Domino

Pelaku melakukan aksinya pada dini hari saat korban tidur di kosnya, MT dan MP merupakan tetangga kos di Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy menjelaskan, saat pelaku melancarkan aksinya, korban sempat melakukan perlawanan,  Namun saat korban melakukan perlawanan, dirinya malah ditikam pelaku di bagian pungung.

"Tidak mau menjadi korban pemerkosaan, wanita cantik ini melakukan perlawanan sehingga terduga tersangka menikam korban di bagian punggung belakang," ujar Kapolsek.

Korban mengetahui aksi pelaku setelah sadar terbangun saat pelaku di depannya dan memukuli wajah korban dan Tak hanya memukuli korban, pelaku juga memaksa untuk membuka pakaian korban.

Saat sudah tertikam oleh pelaku, korban kemudian berteriak meminta tolong, Dari penyelidikan sementara, pelaku diduga masuk kamar korban lewat jendela kamar kos korban.

Akibat luka tikaman yang diterima, MT harus mendapat perawatan di rumah sakit dan pelaku masih dalam pengejaran polisi, "Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis sebelum membuat laporan resmi di Polsek Wanea," ungkapnya.

Agen Sakong

“Pihak kami sudah memproses laporan tersebut dan terduga tersangka saat ini dalam pengejaran kami,” tegasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melawan Saat Hendak Diperkosa, Karyawati di Kota Manado Ini Malah Ditikam Oleh Pelaku"

Posting Komentar