Karena Dendam Seorang Pemuda di Banjarmasin Barat, Nekat Bacok Temannya Sendiri Hingga Bersimbah Darah


Tak ada rotan, akar pun jadi, begitulah mungkin ungkapan yang cocok mewakili tindakan M Yowan Anjas Ari (21) baru tadi, Menggunakan pisau dapur berjenis Baduk yang ia temukan di sebuah warung atau lokasi kejadian. Anjas pun tega melukai temannya sendiri, Muhammad Sayogo (18). 

Agen Domino

Namun siapa sangka, kendati hanya pisau dapur, tindakan Anjas tersebut nyaris membuat warga Gang IV Kelurahan Pelambuan itu kritis, Korban mengalami luka sobek pada bagian kepala sebelah kanan. Sehingga ia yang bersimbah darah, pun sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit.

Sedangkan Anjas, yang Selasa (9/4) siang kemarin dihadirkan ke ruang kanit reskrim Polsek Banjarmasin Barat, mengaku menyesal telah melakukan perbuatan tersebut. 

Apalagi menurutnya tindakan itu ia lakukan cukup beralasan lantaran korban lebih dulu telah melukainya menggunakan pecahan kaca, beberapa waktu lalu, Sayogo justru kembali memantik kekeselannya dengan menuduh mencuri handphone, beberapa saat sebelum kejadian. 

"Memang sih, malam itu dia (korban) sudah minta maaf. Cuman karena saya masih dendam, pernah dilukainya dengan pecahan kaca, makanya waktu itu dia saya bacok," ujarnya yang sembari memperagakan bacokan tersebut. 

Anjas mengaku dini hari itu mendapatkan pisau dapur tersebut hanya secara kebetulan di sebuah warung di Gang Nurudin Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat. 

Ia yang kemudian sudah terlanjur kesal, pun langsung menyerang ke arah kepala korban sebanyak satu kali sebelum akhirnya melarikan diri, "Abis itu saya langsung lari ke rumah nenek di Simpang Jagung. Sedangkan pisau, sudah saya buang di dekat tkp itu juga," katanya. 

Disinggung mengenai perasaannya usai melakukan hal tersebut, Anjas pun mengaku menyesal. Terlebih ia yang sudah lama berteman dengan korban, kini harus menanggung hukuman. 

"Iya, saya menyesal pak. Saya dengan korban juga memang sudah berteman lama. Tapi karena malam itu saya kesal dengannya, makanya terjadilah kejadian tersebut," ujar warga Simpang Jagung itu. 

Kanit Reskrim, Ipda Jody Darma mewakili Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Mars Suryo Kartiko saat dikonfirmasi terkait hal itu, membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka. 

Menurutnya berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku nekat melakukan tindak pidana penganiayaan itu selain dikarenakan dalam pengaruh mabuk lem fox, juga dendam lama. 

" Kemudian pelaku yang membawa senjata tajam berjenis pisau dapur sepanjang sekitar 29 sentimeter, dini hari itu menghampiri korban. Ia juga langsung membacokkannya ke bagian kepala," jelas Jody. 

Agen Sakong

Sedangkan, pelaku tambah kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat itu kemudian berhasil pihaknya tangkap di Gang Nurudin Kelurahan Pelambuan, Senin (8/4) sore kemarin. Ia diamankan tanpa melakukan perlawanan sebelum menjalani proses hukum lebih lanjut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Dendam Seorang Pemuda di Banjarmasin Barat, Nekat Bacok Temannya Sendiri Hingga Bersimbah Darah"

Posting Komentar