Akibat Rekannya DIbacok, Sekelompok Brimob Serang Dan Obrak-Abrik Rumah Preman Hingga Berantakan


Sebuah rumah diserang dan dirusak Sejumlah personel Brimob saat pemilik rumah sedang tidur, insiden tersebut terjadi di Jalan Mayjend Katamso, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kendari pada Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 01.30 Wita.

Agen Domino

Rumah Yuda Husnah (68) mengalami kerusakan di beberapa tempat, di antaranya kaca jendela hancur, pintu rumah dan kamar rusak dan Selain itu, dapur juga diobrak abrik hingga beberapa perabot rumah tangga berantakan.

Aksi tersebut didasari seorang rekan yang dibacok oleh sekelompik preman di Simpang Adibahasa Kendari, Diduga sekelompok preman tersebut bersembunyi di dalam rumah saat dikejar oleh anggota Resmob Polda Sultra.

Yuda Husnah mengatakan saat sedang tidur dengan delapan cucunya, rumahnya didatangi puluhan anggota Brimob, Dia terbangun ketika mendengar suara pecahan kaca dan saat dicek, dia melihay beberapa orang sedang melakukan perusakan.

"Saat kejadian banyak polisi di depan rumahnya, tapi hanya menonton saja dan tidak melakukan pengamanan. Sementara dalam rumahnya saya tidak tahu persis berapa jumlahnya, tapi yang di luar itu banyak,” kata nenek Yuda, Senin (8/4/2019).

Bahkan, Yuda Husnah hampir terkena tusukan sangkur di bagin perut ketika mencoba menahan pintu kamar yang didobrak paksa dan Yuda Husnah kemudian melapor ke Mapolda Sultra karena tak terima aksi perusakan tersebut.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Hary Goldenhard mengatakan sekelompok preman dan pelaku pemilik rumah yersebut membacok seorang Brimob tanpa alasan.

“Mereka lari bersembunyi di rumah tersebut, jumlah mereka sekitar puluhan orang preman (banyak). Setelah malam itu anggota kita diadang,” tambahnya dan Harry mengatakan tim khusus sudah dibentuk untuk mengusut kasus tersebut.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin mengatakan, anggota Brimob sedang melakukan aksi penangkap pelaku yang membacok Bripda Roxi.

Agen Sakong

“Saat kelompok preman masuk ke dalam Rumah. Anggota kami berusaha menangkap, tapi sama sekali tidak ada niat dari anggota Brimob untuk melakukan pengrusakan,” ujarnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Rekannya DIbacok, Sekelompok Brimob Serang Dan Obrak-Abrik Rumah Preman Hingga Berantakan"

Posting Komentar