Hendak Diperkosa di Dalam Mobil, Gadis 18 Tahun Ini Bunuh Pelaku Demi Melindungi Dirinya Sendiri


Demi mempertahankan harga dirinya, seorang gadis berusia 18 tahun menikam kekasihnya hingga tewas di Peterborough, Inggris dan Gadis bernama Martyna Ogonowska (18) itu menikam sang kekasih, Filip Jaskiewicz, karena hendak diperkosa oleh korban.

Agen Domino

Pembunuhan yang dilakukan oleh Martyna tersebut terjadi pada 31 Oktober 2018 lalu, Kejadian bermula ketika Filip yang baru tiga hari dikenal Martyna mengantarkannya untuk pulang ke rumahnya.

Namun tiba-tiba Filip memeluk Martyna dari belakang sebelum kemudian mencoba memegang bagian dada Martyna dan Karena tak terima atas perlakuan Filip, keduanya pun terlibat cekcok di dalam mobil.

Martyna kemudian menikam Filip menggunakan pisau yang dibawanya dan Sempat kabur, Martyna kemudian menyerahkan diri sehari setelah kejadian, Wanita 18 tahun itu mengklaim bahwa dia lupa dia memegang pisau di tangannya selama pertengkaran di mobilnya.

Hakim Cambridge Crown, David Farrell menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup dengan minimal 17 tahun karena pembunuhan, "Hanya ada satu hukuman yang bisa dijatuhkan oleh pengadilan: tahanan seumur hidup," katanya.

Agen Sakong

Martyna juga dijatuhi hukuman 18 bulan karena tuduhan memiliki pisau, yang proses hukumnya akan berjalan secara bersamaan dengan kasus pembunuhan yang diperbuatnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak Diperkosa di Dalam Mobil, Gadis 18 Tahun Ini Bunuh Pelaku Demi Melindungi Dirinya Sendiri"

Posting Komentar