Dikira Tewas Bunuh Dirim, Ternyata Remaja 14 Tahun Ini Terpeleset Lalu Terjatuh Hingga Tewas


MN (17), pegawai depot 'Hongkong' di Kedungdoro Surabaya dilaporkan tewas pada Sabtu (27/4/2019) dan Polisi menyebut, dugaan yang menyebut korban bunuh diri dengan loncat dari lantai 4 gedung pertokoan ternyata salah.

Agen Domino

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi, usai melakukan olah TKP siang ini, MN dipastikan tewas akibat kecelakaan, "Seharian tadi cek TKP, ternyata bukan bunuh diri. Tapi kepleset sehingga jatuh," katanya pada TribunJatim.com.

Penyidik mampu menyimpulkan hal tersebut berdasarkan rekaman dari kamera CCTV yang sengaja dipasang oleh pihak pengelola Ruko Kedungdoro, "Kami dapat rekaman tersebut dari pemilik pengelola Ruko Kedungdoro," lanjutnya.

Widhi menjelaskan, MN di dalam rekaman CCTV tersebut diketahui sedang berusaha menyeberang ke sisi ruko yang bersebelahan dengan ruko depot tempatnya bekerja.

Saat berupaya menyeberang, MN tidak meraih pegangan yang mantab untuk berpindah, sehingga membuat tubuhnya langsung menghujam tanah, "Dia mau pindah ke ruko lain, tidak dapat pegangan lalu jatuh," jelasnya.

Agen Sakong

MN jatuh menghujam tanah, dengan posisi kaki terlebih dahulu. Saat insiden itu terjadi, lanjut Widhi, tidak ada saksi mata sama sekali, "Kesimpulan dari olah TKP dan rekaman CCTV, itu murni terjatuh bukan bunuh diri," tandasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Tewas Bunuh Dirim, Ternyata Remaja 14 Tahun Ini Terpeleset Lalu Terjatuh Hingga Tewas"

Posting Komentar